Jumat 07 Jul 2023 19:20 WIB

Jangan Bingung Pilih Baju, Ini Kiat Nyaman Berbusana dari Para Selebgram

Berbagai ide padu padan koleksi bisa disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

Kenyamanan berbusana menjadi syarat utama untuk kelancaran aktivitas sehari-hari/ilustrasi.
Foto: Unsplash
Kenyamanan berbusana menjadi syarat utama untuk kelancaran aktivitas sehari-hari/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Setiap wanita biasanya memiliki satu item pakaian yang jadi andalan untuk menghadapi agenda sehari-hari yang padat sehingga tidak sempat untuk berganti pakaian saat harus menghadiri berbagai acara dalam waktu yang berdekatan. Salah satu syarat kenyamanan berbusana adalah pemilihan pakaian dalam yang tepat. Hal itu pula yang diungkap oleh para selebgram yang mengungkap kiat masing-masing saat memilih pakaian dalam yang nyaman.

Sebut saja Tamara Dai, model, penyanyi dan TikToker Indonesia ini mengungkap empat gaya melalui akun TikTok miliknya @tamaradai yang bisa menjadi inspirasi bagi lebih dari 6 juta pengikutnya untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Mulai dari gaya army yang terkesan boyish dengan paduan celana kargo, gaya kasual dan trendi dengan luaran dan bawahan denim, tampilan preppy dengan rok lipit hingga sporty dengan jaket dan celana jogger. 

Baca Juga

Salah satu seleb TikTok sekaligus mahasiswa lulusan sekolah fashion yang aktif menggeluti bidang mode yakni Bella Clarissa di akun TikTok miliknya @bellaclrs_ juga mengunggah berbagai ide styling menggunakan pakaian dalamnya. Dalam videonya, Bella menghadirkan gaya untuk para pekerja yang harus rapi saat bekerja namun tetap siap untuk acara afterwork tanpa perlu berganti pakaian.

Keduanya sama-sama memilih American Sleeve Bra Top dari UNIQLO yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan di media sosial sebagai item wajib yang dapat memenuhi kebutuhan wanita dengan desain yang sederhana namun sangat praktis dan mudah dipadupadankan sesuai gaya masing-masing. Koleksi tersebut merupakan salah satu pakaian dalam favorit khususnya bagi wanita urban yang dinamis dengan gaya hidup praktis dan sederhana. 

Tidak hanya ramai di Instagram, American Sleeve Bra Top ini juga menjadi populer di TikTok. Bahkan banyak pegiat fashion enthusiasts juga turut membagikan berbagai gaya dan inspirasi padu padan dengan koleksi tersebut yang bisa disesuaikan dengan acara yang dihadiri.

Terdiri dari lima pilihan warna yang bisa dipilih sesuai mood, yakni off white, biru, hitam, orange, dan abu-abu, koleksi American Sleeve Bra Top ini menjadi item wajib punya bagi para wanita untuk menyempurnakan tampilan sehari-hari dengan mudah.

Bahkan Dillah Probokusumo yang dikenal dengan akun TikTok @dillaprb juga memamerkan koleksi American Sleeve Bra Top semua warna miliknya di akun pribadinya dengan lebih dari 1 juta pengikut.

 

sumber : Siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement