Jumat 14 Jul 2023 11:37 WIB

Lagu ‘Seven’ Jungkook Dirilis, Baru Tayang 30 Menit Sudah Ditonton Lebih 2 Juta Kali

Para penggemar langsung menyerbu Youtube untuk menonton video klip ‘Seven’ BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di video klip Seven milik Jungkook BTS.
Foto: BigHit Entertainment
Salah satu adegan di video klip Seven milik Jungkook BTS.

 REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Salah seorang personel BTS, Jungkook, resmi merilis lagu solo resmi pertamanya berjudul "Seven" di berbagai platform streaming. Video klip lagu tersebut juga telah tayang di akun Youtube tepat pukul 13.00 waktu Korea atau pukul 11.00 WIB.

Penggemar langsung menyerbu Youtube untuk melihat penampilan idolanya di lagu yang berkolaborasi dengan rapper AS, Latto. Baru setengah jam dirilis, video “Seven” sudah dilihat lebih dari 2 juta kali. 

Baca Juga

Agensi menyebut "Seven" sebagai lagu musim panas dengan melodi yang adiktif dan berenergi, yang akan membuat penggemar BTS merasakan pesona anggota tersebut sepenuhnya. Musik video “Seven” menunjukkan bagaimana pasangan Jungkook dan aktris Han So-hee menjalani hubungan.

Video musik dimulai dengan gambaran yang sudah ada di teaser, yaitu makan malam di restoran mewah. Kemudian, kedunya berpindah ke kereta api. Jungkook berjalan di atas kereta yang melaju, sementara So-hee berada di dalam kereta.

Mereka berpindah ke lokasi laundy yang kacau. Di tengah suasana banjir, kedua pasangan itu melanjutkan pertengkaran. Kemudian, Jungkook terlihat sedang dibawa petugas kesehatan. Jungkook dan So-hee juga terlihat berjalan di tengah hujan saat malam hari.

“Seven” adalah lagu berbahasa Inggris. Jungkook dan So-hee tampil dengan gaya yang sangat mirip.

"Ini adalah lagu adiktif yang dapat dinikmati semua orang dengan mudah dan nyaman," kata Jungkook dalam video promosi yang didistribusikan ke perusahaan media beberapa jam sebelum lagu tersebut dirilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement