Kamis 13 Jul 2023 15:55 WIB

Tampil di Video Klip 'Seven' Jungkook BTS, Ini Profil Han So-hee

Dalam teaser 'Seven', terlihat aktris Han So-hee sebagai model video klipnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Teaser video musik Seven Jungkook BTS. Video klip Seven menampilkan aktris Han So-hee sebagai model vide klipnya (kiri).
Foto: Big Hit Music
Teaser video musik Seven Jungkook BTS. Video klip Seven menampilkan aktris Han So-hee sebagai model vide klipnya (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktris Han So-hee menjadi pembicaraan setelah tampil di video musik Jungkook BTS berjudul “Seven”. Setelah teaser video musik rilis, kabar tentang Han So-hee itu terkonfirmasi.

Selain dikenal sebagai pemeran, Han So-hee rupanya sudah pernah tampil di video musik lain. Aktris bernama lahir Lee So-hee itu membuat debut aktingnya dalam peran kecil di "Reunited Worlds".

Baca Juga

Dilansir laman My Dramalist pada Kamis (13/7/2023), pemeran kelahiran 18 November 1994 itu pernah muncul di video musik Jung Yong-hwa "That Girl" pada 2017 dan video musik SHINee "Tell Me What To Do" pada 2016.

Lulusan Ulsan High School of Arts itu mendapat peran utama pertamanya di MBC TV "Money Flower" dan tvN "100 Days My Prince" pada 2018. Dia juga membintangi "After The Rain" KBS2. So-hee muncul di "The Hardest Part" karya Roy Kim. So-hee memainkan peran pendukung dalam serial “Abyss", bersama aktor utama Ahn Hyo-seop dan Park Bo-young.

Dia mendapatkan popularitas setelah membintangi drama 2020 “The World of the Married”. Aktris dari 9ato Entertainment itu memerankan tokoh antagonis Yeo Dak-yung di drama fenomenal tersebut. Kepiawaian So-hee dalam memerankan tokoh tersebut berhasil mengaduk-aduk perasaan emosi penontonya, sehingga membuat serial itu meraih kesuksesan luar biasa dan mendapatkan rating tertinggi.

Menjadi tren di Korea, So-hee mendapatkan tawaran beberapa iklan merk ternama. Dia juga banjir tawaran membintangi drama. Pada Juni 2021, So-hee membintangi drama “Nevertheless” bersama Song Kang di JTBC. Pada Oktober 2021, So-hee membintangi drama thriller “My Name” di Netflix. So-hee juga membintangi drama “Soundtrack 1” bersama Park Hyung-sik di Disney+ Hotstar. Pada 23 Maret 2022, dia terpilih sebagai Global Ambasaddor Korea Selatan pertama merk kenamaan Balenciaga.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement