Selasa 11 Jul 2023 19:35 WIB

Jungkook BTS akan Nyanyikan Live 'Seven' Pertama Kali di Acara Ini, Catat Waktunya

Jungkook BTS akan memulai karier solonya di Amerika Serikat (AS).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS saat rekaman lagu Seven. Lagu tersebut akan dibawakan secara langsung di hadapan publik di acara Good Morning America di stasiun tv ABC.
Foto: Youtube Bangtan TV
Jungkook BTS saat rekaman lagu Seven. Lagu tersebut akan dibawakan secara langsung di hadapan publik di acara Good Morning America di stasiun tv ABC.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS akan memulai karier solo di acara 2023 Summer Concert Series di Central Park, New York, Amerika Serikat (AS). Penyanyi bernama lahir Jeon Jung-kook itu akan menampilkan lagu barunya "Seven" di acara tersebut.

Dilansir Korea Joongang Daily pada Selasa (11/7/2023), konser musim panas tahunan yang diselenggarakan oleh acara acara bincang-bincang ABC "Good Morning America" (GMA) itu akan berlangsung pada Jumat (14/7/2023) waktu AS. Penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu akan memulai acara dengan lagu debut solo resminya "Seven" sebagai artis solo. Penampilan itu juga menjadi momen pertama kalinya Jungkook membawakan “Seven” secara langsung.

Baca Juga

Grup K-pop BTS pernah tampil di GMA pada 2019. Acara 2023 Summer Concert Series merupakan konser musim panas tahunan yang diselenggarakan oleh acara bincang-bincang pagi AS yang terkenal "Good Morning America”.

“Bersiaplah untuk menari,” kata Jungkook dalam video untuk mengumumkan acara tersebut dilansir American Song Writer.

Selain Jungkook, pengisi acara lain yang tampil secara langsung di Central Park yakni Fat Joe, Remy Ma, Busta Rhymes ft. BIA (11 Agustus); Tim McGraw (25 Agustus); Sam Hunt (1 September). Kemudian, Fitz and the Tantrums (28 Juli); Carly Rae Jepsen (10 Agustus); Hozier (18 Agustus) dijadwalkan tampil di studio Times Square tanpa penonton langsung. Konser akan disiarkan di "Good Morning America" pada Jumat mulai pukul 07.00 hingga 09.00 waktu AS. Acara juga akan disiarkan langsung di aplikasi ABC, Youtube TV, atau Hulu + Live TV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement