Selasa 11 Jul 2023 10:21 WIB

Jungkook BTS Lagi Nyiapin Single Solo Perdana, Nama Jimin 'Terseret', Ada Apa?

Perilisan lagu berjudul 'Seven' dijadwalkan pada 14 Juli 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu foto promosi single Seven Jungkook BTS.
Foto: BigHit Entertainment
Salah satu foto promosi single Seven Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah seorang personel BTS, Jungkook, baru-baru ini merilis foto konsepnya untuk single solo mendatangnya berjudul “Seven”. Penggemar BTS, Army, mengantisipasi perilisan lagu solo Jungkook itu pada 14 Juli.

Aktris Han So-hee akan membintangi video musiknya. Penyanyi bernama lahir Jeon Jung-kook itu telah merilis jadwal comeback resminya. Penggemar bahkan menjadikan kata “He’s Naked” trending di Twitter, saat mereka melihat bagaimana Jungkook mengenakan jaketnya.

Baca Juga

Penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu merilis set foto konsep pertamanya pada pekan lalu. Army melihat kesamaan dengan pemotretan lain. Dilansir Korea Boo pada Selasa(11/7/2023), Army melihat kemiripan yang luar biasa dengan anggota BTS lainnya, Jimin.

Satu foto khususnya dari pemotretan konsep "Seven" Jungkook telah menarik perbandingan dengan konsep Jimin dari album solonya FACE, khususnya versi "Hardware". Jimin berpose mengenakan pakaian yang tampak seperti jas abu-abu tanpa kemeja. Rambutnya ditata panjang dan hitam. Belum lagi tindikan Jimin, termasuk tindikan di bibir dan alis.

Jungkook sudah memiliki tindikan, tetapi fakta bahwa pakaian dan gaya rambutnya mirip sudah cukup untuk menarik perhatian Army. Bahkan, pose mereka mirip, yaitu mereka memejamkan mata dengan kepala dimiringkan ke atas.

Army bercanda bahwa Jimin mungkin menggoda maknae (anggota termuda grup) tersebut dengan menyebut Jungkook “meniru” Jimin. “(Foto) ini memiliki kesan (candaan) ‘Saya lahir di Busan duluan’ LMAO,” tulis penggemar @Audrie***, dengan menyandingkan foto Jungkook dan Jimin.

“Aku tahu Jimin akan mengatakan, ‘Jungkook meniruku’ karena aku duluan yang lahir,” tulis @7namko***.

Sudah menjadi lelucon berulang bahwa Jungkook "meniru" Jimin. Anggota yang lebih tua itu sebelumnya menggoda berkomentar bahwa Jungkook "menyalin semua" yang dia lakukan sejak dia lahir di Busan dulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement