Jumat 07 Jul 2023 22:22 WIB

Kondisi Madonna Masih Lemah, Nasib Turnya Belum Pasti

Madonna dikabarkan menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat tidur.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Madonna menunda tur konser Celebration setelah menderita infeksi bakteri.
Foto: Evan Agostini/Invision/AP, File
Penyanyi Madonna menunda tur konser Celebration setelah menderita infeksi bakteri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madonna masih dalam pemulihan dan tur dunianya yang sangat dinantikan pun masih dipertanyakan. Pelantun "Vogue" itu dikabarkan masih dalam kondisi lemah dan lelah, menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat tidur.

Dikutip dari Page Six, Jumat (7/7/2023), Madonna dilarikan ke rumah sakit di New York City, Amerika Serikat setelah ditemukan tidak responsif. Dia sampai diintubasi setidaknya satu malam.

Baca Juga

Tur" Celebration" Madonna pun telah ditunda karena keadaan darurat medis. Pertunjukan tersebut awalnya dijadwalkan untuk dimulai pada 15 Juli di Vancouver, Kanada.

Sebuah sumber yang dekat dengan pihak tur mengatakan bahwa Madonna telah berlatih keras hingga 12 jam untuk mempersiapkan tur globalnya. Sumber terpisah mengatakan bahwa penyanyi "Material Girl" itu terus memforsir dirinya untuk bisa mengikuti penari latar yang usianya jauh lebih muda.

"Meskipun dia sebagus orang-orang yang bekerja dengannya, banyak dari mereka usianya jauh di bawahnya dan tanpa riwayat cedera," kata salah satu temannya kepada Page Six.

Ada penari lain yang seusianya, namun mereka tidak memforsir tenaganya seperti yang dilakukan Madonna. Kini, Madonna telah berusia 64 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement