Jumat 07 Jul 2023 11:41 WIB

Anthony Mackie Bantah Rumor Kemunculan Red-Hulk di Film Captain America Terbaru

Penggemar berharap dapat melihat Red Hulk di Captain America: Brave New World.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Anthony Mackie, pemeran Falcon di film Avengers. Mackie menjadi pemeran utama Captain America 4.
Foto:

Ketika ditanya apakah penggemar dapat berharap untuk melihat penampilan live-action pertama Red Hulk di Brave New World, dia dengan malu-malu mengatakan mungkin iya atau mungkin tidak. Tanggapan serupa juga datang dari produser Marvel Nate Moore.

"Maksud saya, saya pikir Anda harus menunggu dan melihat. Kami senang melihat Mackie dan Harrison Ford dalam adegan yang sama. Saya pikir itu akan menjadi fantastis," kata Moore di podcast Phase Zero ComicBook.com, dilansir Ace Showbiz, Jumat (7/7/2023).

Foto tersebut awalnya diunggah di Instagram Mackie untuk mengumumkan judul baru film. Fotonya memperlihatkan interaksi penggambaran Sam Wilson dengan Ford di lokasi syuting. Ford duduk di bawah tenda produksi di dekat monitor video, mengenakan celana hitam yang sudah compang-camping.

Sejauh ini, Ford hanya dikonfirmasi untuk memerankan Presiden Thadues "Thunderbolt" Ross di Brave New World. Film ini disutradarai oleh Julius Onah dengan naskah yang ditulisnya bersama Malcolm Spellman dan Dalan Musson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement