Senin 03 Jul 2023 10:52 WIB

Syuting Bareng Harrison Ford, Anthony Mackie Gugup Sampai Lupa Dialog Captain America 4

Harrison Ford menjadi Thaddeus Thunderbolt Ross di Captain America 4.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Anthony Mackie, pemeran Falcon di film Avengers. Mackie menjadi pemeran utama Captain America 4.
Foto: EPA
Anthony Mackie, pemeran Falcon di film Avengers. Mackie menjadi pemeran utama Captain America 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anthony Mackie mengatakan sangat gugup saat menjalani hari pertama syuting bersama Harrison Ford untuk Captain America: Brave New World. Saking gugupnya, dia bahkan sampai lupa dialognya.

Untuk pertama kalinya dalam sebuah film fitur, Mackie akan berperan sebagai Sam Wilson dalam Captain America 4. Ford adalah tambahan peran baru di MCU, menggantikan mendiang William Hurt sebagai Thaddeus "Thunderbolt" Ross.

Baca Juga

"Hari pertama sangat menakutkan. Saya sangat gugup sehingga saya tidak dapat mengingat dialog saya. Dia, Harrison Ford. Ada aura tentang dia," kata Mackie, dilansir Variety, Senin (3/7/2023).

Meskipun Ford membuatnya gugup, Mackie mengatakan legenda Star Wars itu mampu mencairkan suasana. "Dia adalah segalanya, yang memang pantas dikatakan bintang. Dia berkata, 'Ayo selesaikan ini', dan semua orang menurutinya," kata dia.

 

Sementara itu, detail plot untuk Captain America: Brave New World masih dirahasiakan. Di sisi lain, Marvel telah mengonfirmasi bahwa Thaddeus "Thunderbolt" Ross versi Ford adalah Presiden Amerika Serikat.

"Kami menghabiskan banyak waktu bersama. Ross dan Captain America selalu memiliki hubungan itu, di mana mereka berteman dan saling menghormati, tetapi mereka selalu berselisih. Itulah hubungan mereka dalam alur cerita ini," ujar Mackie.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement