Ahad 02 Jul 2023 14:05 WIB

Paul McCartney Nilai Sebagian Besar Film Modern tak Bermutu, Kecuali Dune

Paul McCartney menyebut tak banyak film masa kini yang menariknya ke bioskop.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Paul McCartney mengaku tak banyak film masa kini yang mampu menarik minatnya untuk pergi ke bioskop.
Foto: AP
Paul McCartney mengaku tak banyak film masa kini yang mampu menarik minatnya untuk pergi ke bioskop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sir Paul McCartney mengaku belum banyak film yang dapat memikatnya untuk pergi ke bioskop. Legenda The Beatles berusia 81 tahun itu menilai sebagian besar film modern tak bermutu.

"Ada banyak film sampah akhir-akhir ini. Mereka menggebrak, tapi tidak terlalu bagus. Itulah kebenarannya," ujar McCartney ketika berbincang dengan aktor Stanley Tucci di London, Inggris pada Kamis (29/6/2023) untuk mempromosikan pameran barunya di National Portrait Gallery.

Baca Juga

Dikutip dari laman AceShowbiz, Ahad (2/7/2023), McCartney menyebut hanya ada beberapa rilis bagus. Dia menemukan ada satu blockbuster yang menghibur, yakni film yang diadaptasi dari novel Frank Herbert, Dune.

"Beberapa yang bagus. Dune bagus. Saya suka Dune!" kata McCartney selama obrolan untuk merayakan peluncuran "Paul McCartney, Photographs 1963–64: Eyes of the Storm".

 

McCartney juga berbicara tentang perjalanan pertama The Beatles ke Amerika Serikat pada tahun 1964. Itu terjadi hanya beberapa bulan setelah pembunuhan Presiden John F Kennedy pada November 1963.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement