Selasa 27 Jun 2023 20:01 WIB

Anaknya Genap Dua Tahun, Jason Derulo Habiskan Rp 450 Juta untuk Pesta Ulang Tahun

Jason Derulo menggelar pesta kolam renang bertema Baby Shark untuk putranya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Jason Derulo merayakan ulang tahun anaknya dengan pesta mewah.
Foto:

Derulo juga mendoakan hari istimewa putranya diisi dengan banyak kegembiraan dan pelukan. Dia menyebut putranya yang lahir pada Mei 2021 sebagai berkah terbesar dan bintang kecil yang bersinar, tidak sabar melihat Jason King akan menjadi apa di masa depan.

Sementara itu, Derulo pada bulan lalu, mantan manajer menuntut Derulo lebih dari satu juta dolar AS, sekitar Rp 14,6 miliar. Pelantun "Ridin' Solo" itu digugat karena diduga telah mengenyahkan manajernya, Frank Harris, secara mendadak setelah 23 tahun bekerja sebagai "CEO" dari kehidupannya.

"Harris menasihati Derulo, dan berpartisipasi dalam setiap aspek karier Derulo," kata tim hukum Harris dalam dokumen pengadilan, dilansir Aceshowbiz, Jumat (5/5/2023).

Harris mengeklaim Derulo telah mundur dari perjanjian lisan yang mereka buat pada 2014. Selama ini, Harris telah mewakili kepentingan bisnis Derulo, mengelola, dan melindungi reputasi profesionalnya, menegosiasikan kontrak atas namanya, merencanakan pertunjukan dan tur, menciptakan strategi pemasaran dan branding, mempromosikan musik Derulo, dan membantu pengembangan artistik Derulo.

"Dia memberi Derulo panduan keuangan, hukum, dan keluarga, membantu Derulo mengatasi berbagai tantangan pribadi dan profesional. Pada atau sekitar 24 September 2022, Derulo dan Harris setuju untuk berpisah," ujar tim hukum Harris lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement