Ahad 25 Jun 2023 14:09 WIB

Window Seat-nya Diduduki Anak Kecil, Penumpang Ini Dibela Warganet karena Minta Kursinya

Ibu itu sampai memanggil pramugari untuk mempertahankan kursi yang diduduki anaknya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penumpang duduk di kursi pesawat (ilustrasi). Penumpang seharusnya duduk di kursi yang sesuai dengan nomor yang tertera di boarding pass.
Foto:

Pelancong ini mengatakan ibu itu kemudian berteriak untuk memberi tahu semua orang tentang hal yang terjadi kepadanya. Pada akhirnya, pelancong itu mendapatkan kursinya. Di sisi lain, dia bertanya-tanya tentang apa masalah orang tua tersebut.

"Saya memiliki tiga anak laki-laki dan saya tidak akan pernah berharap orang memberikan kursi untuk kami," ujar pelancong itu.

Pelancong itu meminta saran di forum tersebut. Unggahan itu dibanjiri dengan komentar dari ibu-ibu lain yang mendukung keputusannya untuk tidak menyerahkan kursinya.

"Mereka berharap bahwa Anda akan 'memikirkan anak-anak' dan memberikan tempat duduk dekat jendela sehingga si kecil tersayang dapat dihibur oleh sesuatu selain ibu. Bagus, Anda membela diri sendiri. Jika banyak dari kita yang melakukannya, mungkin orang-orang itu akan berhenti merasa berhak," kata warganet.

"Saya juga seorang ibu, dan saya tidak akan pernah berpikir untuk menuntut kursi pilihan anak saya," ujar warganet lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement