Ahad 25 Jun 2023 14:09 WIB

Window Seat-nya Diduduki Anak Kecil, Penumpang Ini Dibela Warganet karena Minta Kursinya

Ibu itu sampai memanggil pramugari untuk mempertahankan kursi yang diduduki anaknya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penumpang duduk di kursi pesawat (ilustrasi). Penumpang seharusnya duduk di kursi yang sesuai dengan nomor yang tertera di boarding pass.
Foto: www.freepik.com
Penumpang duduk di kursi pesawat (ilustrasi). Penumpang seharusnya duduk di kursi yang sesuai dengan nomor yang tertera di boarding pass.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang wanita memutuskan membayar ekstra untuk duduk di dekat jendela pesawat untuk penerbangan dari Atlanta ke Denver di AS. Namun, tempat duduknya ternyata direbut seorang ibu dengan bayi yang meyakini dia berhak mendapatkan kursi itu demi buah hatinya.

Penumpang tersebut membagikan kekesalannya terhadap ibu dan anaknya itu ke platform media sosial Reddit. Pelancong itu menjelaskan bahwa dia membayar ekstra untuk kursi dekat jendela karena dia merasa agak klaustrofobia pada penerbangan sebelumnya ketika berada di kursi tengah.

Baca Juga

Hanya saja, ketika naik ke pesawat, dia menemukan seorang ibu dan anaknya di kursinya. Dengan ramah, dia meminta mereka untuk pindah.

"Ibu itu ada di tengah dan anak (mungkin umur tiga atau empat?) ada di kursi saya. Saya tidak terlambat naik pesawat, saya adalah salah satu dari kelompok awal. Anda harus untuk membayar ekstra duduk di kursi dekat jendela," kata pelancong itu, dilansir Express, Ahad (25/6/2023).

Pelancong itu menjelaskan dia menegur ibu itu dengan sangat sopan memberi tahu dia bahwa anaknya duduk di tempatnya. “Saya tidak pernah, tidak sekali pun, meninggikan suara saya atau kehilangan kesabaran," ujar dia.

Ibu itu disebut sangat kesal ketika kursi yang diduduki anaknya diminta. Dia bahkan sampai memanggil pramugari.

"Apakah kamu serius?" kata dia.

"Pramugari yang malang datang dan menatapku dengan malu, dan mengatakan kepadanya (ibu itu) bahwa dia perlu duduk di kursi yang seharusnya," kata pelancong itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement