Selasa 20 Jun 2023 23:53 WIB

Sutradara Sebut Mission: Impossible Dead Reckoning Part One Misi Paling Berbahaya

Nasib dunia dipertaruhkan dalam Mission: Impossible Dead Reckoning Part One.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Amerika Serikat, Tom Cruise, berpose di sesi pemotretan peluncuran film Mission: Impossible - Dead reckoning Part 1 di Spanish Steps, Piazza di Spagna, Roma, Italia, 19 Juni 2023.
Foto:

Sementara itu, McQuarrie mengatakan dalam film Mission Impossible, Hunt dan tim IMF-nya memulai misi mereka yang paling berbahaya. Mereka melacak senjata baru menakutkan yang mengancam seluruh umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah.

"Dengan kendali atas masa depan, dan nasib dunia dipertaruhkan, dan kekuatan gelap dari masa lalu Ethan mendekat, perlombaan mematikan di seluruh dunia dimulai," kata dia.

Ketika dihadapkan dengan musuh misterius yang sangat kuat, Ethan terpaksa mempertimbangkan bahwa tidak ada yang lebih penting dari misinya, bahkan nyawa orang-orang yang paling dia sayangi.

Di karpet merah, Pegg yang berperan sebagai Benji Dunn mengatakan bahwa bahaya dalam film Mission itu nyata. Atwell dan Czerny juga berbicara tentang bagaimana peran mereka muncul, dengan Czerny yang kembali bergabung setelah jeda 25 tahun. Dead Reckoning mulai diluncurkan secara global pada 12 Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement