Jumat 13 Oct 2023 16:04 WIB

Update Terbaru Mission Impossible 7 Bagian 2, Syuting Sudah Dilakukan Sebagian

Film Mission Impossible 7 bagian 2 dijadwalkan tayang pada 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One. Pengambilan gamnar untuk bagian 2 dari film ini sudah dilakukan sebagian.
Foto: Paramount Pictures
Poster film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One. Pengambilan gamnar untuk bagian 2 dari film ini sudah dilakukan sebagian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai lanjutan film pendahulunya, Mission: Impossible-Dead Reckoning Part Two atau Mission Impossible 7 bagian 2 dijadwalkan hadir di bioskop pada musim panas 2024. Sinema laga itu kembali menghadirkan Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, dan kini sudah ada update tentang penggarapan film. 

Dilansir laman ScreenRant, Jumat (13/10/2023), pengambilan gambar telah dilakukan sebagian, sebelum terjadi pemogokan serikat pekerja Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) di Hollywood yang cukup berlarut-larut. Tepatnya, sudah dilakukan pengambilan gambar 40 persen dari keseluruhan film.

Baca Juga

Syuting dimulai pada Maret 2022 dan dihentikan pada Juli 2023 akibat pemogokan SAG-AFTRA. Sang sutradara, Christopher McQuarrie, awalnya malah hendak melakukan syuting sekaligus untuk Mission: Impossible-Dead Reckoning bagian satu dan dua, tapi rencana itu dibatalkan.  

Dilaporkan juga bahwa akhir film bagian kedua nanti akan menandai perpisahan Cruise dari waralaba, meski sang aktor maupun rumah produksi Paramount belum mengonfirmasi kabar tersebut. Yang jelas, masih banyak aksi laga Tom Cruise yang layak disimak.

 

Produksi Mission: Impossible-Dead Reckoning Part Two yang sudah berlangsung mengambil tempat di Inggris dan Italia, termasuk syuting di atas kapal induk Amerika Serikat, USS George HW Bush. Dari set foto, diketahui Cruise melakukan berbagai aksi udara, termasuk posisi terbalik di sayap pesawat.

Selain Cruise, Mission: Impossible-Dead Reckoning Part Two dibintangi kembali oleh Ving Rhames, Simon Pegg, Hayley Atwell, Vanessa Kirby, Esai Morales, dan Pom Klementieff. Ada pemeran baru yang telah dikonfirmasi, termasuk Nick Offerman, Hannah Waddingham, dan Holt McCallany.  

Saat pemogokan SAG-AFTRA memanas, rumah produksi sengaja menghentikan syuting film bagian kedua, supaya Cruise bisa memulai tur pers globalnya untuk film bagian pertama yang rilis pada Juli 2023. Bahkan dengan berbagai konflik yang sedang terjadi di Hollywood, banyak penggemar menantikan kelanjutan cerita di Mission: Impossible-Dead Reckoning Part Two

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement