Jumat 09 Jun 2023 19:30 WIB

Kankernya Sudah Menyebar ke Otak, Shannen Doherty Banjir Doa dari Selebritas Hollywood

Kanker payudara yang diidap Shannen Doherty telah menyebar ke otaknya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Shannen Doherty. Aktris Beverly Hills 90210 ini menderita kanker payudara. Pada 5 Januari silam, dokter menemukan metastasis di otaknya.
Foto:

Penyanyi sekaligus aktor Harry Connick Jr turut mengirimkan doa untuk Doherty. Begitu juga sineas Kevin Smith, yang menyatakan dengan tulus bahwa dia akan terus mendukung Doherty. Smith menyebut Doherty sebagai teman yang tak tergantikan.

"Kau telah menjadi pejuang yang tak kenal takut sepanjang hidupmu, jadi dapat dimengerti untuk menjadi sedikit takut dari waktu ke waktu. Tetapi ketika saat-saat itu berlalu, biarkan semangat Doherty yang gigih itu mengambil alih lagi. Aku sangat menyayangimu, Mallratku," ujar Smith.

Doherty didiagnosis mengidap kanker payudara pada Februari 2020. Lewat unggahan di media sosial Instagram beberapa hari silam, bintang serial Charmed itu bercerita bahwa pada 5 Januari 2023, hasil CT Scan menunjukkan adanya metastatis (penyebaran kanker) ke otak. Sebelumnya, dia juga mengunggah video rangkaian perawatan lain.

"Jelas saya sangat takut. Saya merasa sangat sesak dan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup saya. Saya beruntung karena memiliki dokter hebat seperti dr Amin Mirahdi dan tim luar biasa di Cedar Sinai (rumah sakit tempat Doherty dirawat). Tapi ketakutan yang ada, kekacauan, dan waktu yang saya lalui. Beginilah kanker terlihat," ucap Doherty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement