Kamis 08 Jun 2023 15:41 WIB

Gadis Tunanetra Berhijab Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, Apa Keistimewaannya?

Putri Ariani mendapat Golden Buzzer dari juri AGT Simon Cowell.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani, peserta Americas Got Talent yang mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell. Aksi panggung Putri memukau juri dan juga penonton.
Foto:

Dapat Golden Buzzer

Golden Buzzer pada awalnya digunakan untuk menyelamatkan kontestan dari eliminasi instan, tapi kini tujuannya jauh lebih khusus seperti yang sudah dijelaskan. Para juri atau host pun harus cermat sebab bel itu hanya bisa ditekan satu kali sepanjang musim.

Itu berarti jika mereka menggunakan Golden Buzzer pada artis yang dianggap luar biasa di beberapa episode pertama, mereka tidak akan dapat menggunakan Golden Buzzer lagi jika nantinya ada artis lain yang muncul dan menurut mereka lebih baik.

Salah satu aspek menarik saat momen Golden Buzzer adalah latar belakang panggung yang menyala dan konfeti emas berhamburan dari langit-langit, membuat kesan sangat megah di akhir penampilan. Hal serupa juga terjadi saat Putri Ariani mendapat Golden Buzzer di panggung AGT.

Orang tua Putri naik ke atas panggung, memeluknya sambil menangis terharu mendampingi anak mereka yang sangat berbakat. Simon Cowell, yang ada di balik keputusan Golden Buzzer, ikut naik panggung. Setelah memberikan pujian kepada Putri, dia memunguti konfeti emas di lantai dan meletakkannya di tangan Putri.

Lantas siapa Putri?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement