Rabu 07 Jun 2023 14:16 WIB

Juri America's Got Talent Simon Cowell Puji Putri Ariani: Dia Brilian

Putri Ariani yang merupakan difabel netra mampu menyuguhkan suara yang merdu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani ketika mengikuti ajang America
Foto: America's Got Talent/NBC
Putri Ariani ketika mengikuti ajang America

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda asal Indonesia, Putri Ariani, memukau penonton dan juri America’s Got Talent 2023. Lewat suara yang indah, penyanyi muda berusia 17 tahun yang merupakan difabel netra itu, sukses mendapatkan Golden Buzzer di ajang pencarian bakat tersebut.

Dalam balutan busana kasual, dengan hijab putih, blazer dan celana hitam, Putri memperkenalkan diri di atas panggung dengan begitu percaya diri. Ia juga mengutarakan keinginannya untuk bisa melanjutkan sekolah di The Juilliard School di New York, AS.

Baca Juga

Ia kemudian duduk di belakang piano untuk menyanyikan lagu orisinal dengan penuh perasaan. Terkesan dengan kemampuan bernyanyinya, salah satu juri Simon Cowell, meminta Putri untuk memainkan lagu lain dan memintanya untuk membawakan "Sorry Seems to Be the Hardest Word" dari Elton John.

Putri mengentak panggung dengan penampilannya. Juri Sofia Vergara menyebut Putri sebagai "malaikat". “Banyak orang yang tidak percaya akan eksistensi 'malaikat', tapi saya rasa ada satu 'malaikat' yang mendarat di panggung kita. Kamu adalah superstar,” kata juri lainnya, Howie Mandel.

 

Cowell pun terpesona akan suara dan bakat musik Putri Ariani. "Kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas. Kamu memiliki semacam cahaya yang memancar dari dalam diri,” kata Cowell

Produser kenamaan Inggris juga tampak sangat tersentuh oleh penampilan Putri Ariani, sehingga ia menekan tombol Golden Buzzer-nya.

"Dia brilian," kata Cowell.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement