Senin 29 May 2023 20:22 WIB

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan Tampilkan Lebih dari 250 Spider-People

Bukan rahasia, Spider-Man: Across the Spider-Verse menampilkan banyak Spider-People.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Diperkirakan akan ada lebih dari 250 Spider-People muncul di film ini.
Foto: Sony/Marvel
Salah satu adegan di film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Diperkirakan akan ada lebih dari 250 Spider-People muncul di film ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan tayang di Indonesia pada 31 Mei 2023. Bukan rahasia lagi bahwa Spider-Man: Across the Spider-Verse akan menampilkan banyak Spider-People, tapi untuk yang terbaru ini akan memperlihatkan lebih dari 250 Spider-People.

Sutradara Kemp Powers, Joaquim Dos Santos, dan Justin Thompson, yang memberikan jumlah pasti Spider-People. Beberapa dari Spider-People baru ini diharapkan memainkan peran utama dalam film seperti Spider-Punk (karya Daniel Kaluuya).

Baca Juga

Sebagai salah satu sahabat terbaik Gwen Stacy yang berbagi kecintaannya pada musik, Spider-Punk akan menjadi sumber kecemburuan bagi Miles Morales (Shameik Moore) dalam kisah cinta antara dua laba-laba dari dunia lain tersebut.

Ada juga Miguel O'Hara alias Spider-Man 2099, diperankan oleh Oscar Isaac yang selalu luar biasa, yang akan ditentang oleh Miles saat mereka mencoba melindungi multiverse dari ancaman The Spot (karya Jason Schwartzman). Belum lagi Spider-Woman (Issa Rae), Spider-Man India (Karan Soni), Peter B Parker (Jake Johnson) yang kembali, dan bahkan Spider-Cat.

 

Rupanya, itu hanya baru permukaan saja. Thompson mengungkapkan ada sejumlah besar Spider-People yang dimasukkan ke dalam durasi film yang panjang, bahkan ketika memotongnya menjadi karakter yang hanya diberi nama.

“Jumlah pastinya? Ya ampun, kami terus menambahkan sampai akhir. Kami baru saja menyelesaikan filmnya, seperti dalam dua pekan terakhir, dan aku tidak punya waktu untuk menjeda dan benar-benar melakukan penghitungan akhir. Tapi sepertinya itu sekitar 280 saat terakhir kali saya melihat,” papar dia dilansir dari Collider, Jumat (26/5/2023).

Penonton telah diperlihatkan banyak Spider-People yang ditawarkan dalam film yang diproduksi dan ditulis oleh Christopher Miller, Phil Lord, dan David Callaham sebelumnya, tapi ternyata masih banyak yang disembunyikan.

Pertama, komedian Andy Samberg akan tampil di film tersebut, tetapi masih belum diperlihatkan karakternya di pratinjau. Johnson sebelumnya juga membocorkan bahwa alam semesta LEGO akan ditampilkan secara singkat, kemungkinan mengantarkan LEGO Spider-Man di atas segalanya.

“Hanya untuk memperjelas, itu tidak berarti karakter khusus dan unik yang mungkin kalian kenali, itu mungkin bisa berarti variasi juga. Tapi jika maksud kalian adalah berapa jumlah nama karakter, maka saya rasa mungkin ada sekitar 95,” ujar Thompson.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement