Kamis 18 May 2023 10:55 WIB

Di Cannes, Johnny Depp Diberondong Pertanyaan Soal Reputasinya di Hollywood

Johnny Depp merasakan imbas dari perseteruan hukumnya dengan Amber Heard.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Johnny Depp menghadiri sesi foto Festival Film Cannes untuk film Jeanne du Barry yang dibintanginya, di Cannes, Prancis, 17 Mei 2023.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Aktor Johnny Depp menghadiri sesi foto Festival Film Cannes untuk film Jeanne du Barry yang dibintanginya, di Cannes, Prancis, 17 Mei 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Johnny Depp mengakui adanya imbas dari sidang pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, aktris Amber Heard, yang berakhir tahun lalu. Depp merasa reputasinya di Hollywood, industri yang semula membuatnya menjadi bintang, kini berubah.

Sang aktor membahas hal itu saat konferensi pers di Festival Film Cannes untuk mempromosikan film teranyarnya, Jeanne du Barry. Dikutip dari laman Fox News, Kamis (18/5/2023), awak media bertanya mengenai boikot di Hollywood terhadap Depp.

Baca Juga

"Tentu saja, ketika Anda diminta untuk mengundurkan diri dari sebuah film karena sesuatu yang hanyalah kumpulan vokal dan konsonan yang melayang di udara, apakah saya merasa diboikot sekarang? Tidak, tidak sama sekali," jawab Depp penuh sarkasme.

Pemeran seri film Pirates of the Caribbean itu menyampaikan bahwa dirinya tidak merasa diboikot karena dia tidak berpikir tentang Hollywood. Depp tidak merasa lebih membutuhkan Hollywood, ketimbang Hollywood membutuhkan dirinya.

 

Saat menghadiri konferensi pers di Cannes untuk filmnya tersebut, Depp dihadapkan dengan rentetan pertanyaan lain seputar reputasinya di Hollywood. Menurut Depp, kabar tentang dirinya yang bergulir di media selama ini tidak sepenuhnya benar.

Depp juga mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik dengan interpretasi media tentang kembalinya dia ke layar lebar. Dia merasa heran bahwa kemunculannya di proyek film terbaru disebut dengan istilah "comeback".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement