Jumat 12 May 2023 22:35 WIB

Al Pacino Gabung di Film Modi yang Disutradarai Johnny Depp

Film berjudul Modi bakal menjadi debut penyutradaraan bagi Johnny Depp.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Al Pacino akan tampil dalam Modi, film yang menjadi debut penyutradaraan Johnny Depp.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Aktor Al Pacino akan tampil dalam Modi, film yang menjadi debut penyutradaraan Johnny Depp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan sineas Al Pacino dikabarkan bergabung di proyek film berjudul Modi, yang bakal menjadi debut penyutradaraan bagi Johnny Depp. Al Pacino yang kini berusia 83 tahun bergabung di proyek yang juga melibatkan aktor Riccardo Scamarcio dan Pierre Niney itu.

Dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat (12/5/2023), Modi merupakan film biografi tentang seniman asal Italia, Amedeo Modigliani. Film akan mendokumentasikan masa mendebarkan yang dilewatkan Modigliani di Paris, Prancis, pada 1916.

Baca Juga

Sinema dibuat berdasarkan drama panggung karya Dennis McIntyre, yakni tentang kiprah sang pelukis dan pematung terkenal tersebut. Modigliani sempat melewati 48 jam yang bergejolak, tepatnya pada sebuah peristiwa yang membuatnya dalam pelarian dari polisi melalui jalan-jalan di Paris yang dilanda perang.

Keinginan Modigliani untuk meninggalkan kota dan mengakhiri kariernya ditolak oleh para bohemia lainnya, termasuk seniman Prancis Maurice Utrillo dan Chaim Soutine kelahiran Belarusia. Begitu pula sosok inspirasi serta kekasih Inggrisnya, Beatrice Hastings.

Modi, nama kecilnya, meminta nasihat dari dealer seni Polandia dan temannya, Leopold Zborowski. Akan tetapi, kekacauan mencapai puncaknya ketika sang seniman dihadapkan dengan seorang kolektor yang ternyata dapat mengubah hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement