Rabu 17 May 2023 10:36 WIB

Dave Bautista Didapuk Jadi Pemeran Utama Film Komedi Aksi The Killer's Game

The Killers Game diangkat dari novel karya Jay Bonansinga.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dave Bautista tiba di premiere film Dune di Venice International Film Festival, Venesia, Italia, 3 September 2021. Bautista menjadi pemeran utama film The Killers Game.
Foto:

Lazar mengaku senang bisa menggarap The Killer's Game dengan Lionsgate dan Endurance. Ia pun mengaku puas dengan pemilihan Dave Bautista sebagai aktor pemeran utama.

"Kami menemukan Joe Flood dalam diri Dave Bautista. Dia mampu menyeimbangkan aksi memikat dan komedi cerdas. Terpilihnya JJ Perry sebagai sutradara semakin meyakinkan kami bahwa film ini akan memberikan aksi yang benar-benar orisinal dan unik yang didambakan oleh para penonton secara global," kata Lazar, seperti dilansir AceShowbiz, Rabu (17/5/2023).

Presiden Lionsgate Motion Picture Group, Nathan Kahane, juga yakin film ini akan bisa sukses dan mendapat sambutan yang luar biasa dari penonton.

"Andrew dan Steve memberi kami sebuah paket yang tidak bisa ditolak. Kami melihat minat yang kuat dari pasar, dan kami yakin bahwa perpaduan antara aksi laga yang berani dan skenario yang apik akan menggetarkan hati para penonton di mana pun," kata Kahane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement