Kamis 10 Nov 2022 15:15 WIB

Selesai Perankan James Bond, Dave Bautista Sebut Daniel Craig Lebih Menyenangkan

Dave Bautista sebut kepribadian Daniel Craig kini lebih bebas.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Dave Bautista sebut kepribadian Daniel Craig kini lebih bebas.
Foto: EPA
Dave Bautista sebut kepribadian Daniel Craig kini lebih bebas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Daniel Craig sudah mencetak sejarah bersama filmnya James Bond. Melalui karakter mata-mata 007 itu, Craig semakin mendulang popularitas.

Namun, aktor Dave Bautista menyebutkan bahwa Craig seolah tampak lebih bahagia setelah selesai memerankan Bond. Ketika memerankan Bond, Craig dinilai lebih menunjukan sikap terguncang daripada tergugah.

Baca Juga

Jika bermain Bond adalah maraton yang melelahkan, mengenakan pakaian renang seersucker Benoit Blanc bisa jadi liburan yang benar-benar menyenangkan. Begitulah penampilan Bautista, yang kembali jadi rekan kerja Craig di Glass Onion: A Knives Out Mystery yang disutradarai Rian Johnson.

Sebelumnya Bautista juga jadi lawan main Craig di Spectre (2015). Bautista menilai pribadi Craig di film yang sekarang lebih bebas.

 

"Anda bisa merasakan bahwa dia berada di bawah banyak tekanan. Dia tidak tampak seperti orang yang paling bahagia di Bond, tapi di Glass Onion, justru sebaliknya,” kata Bautista tentang lawan mainnya tersebut, seperti dikutip dari laman Entertainment Weekly, Kamis (10/11/2022).

Bautista mengatakan, Craig merupakan pribadi yang sangat menyenangkan. Craig disebut selalu tersenyum dan bahagia serta lebih banyak berinteraksi. Di Spectre, tidak ada banyak interaksi dengan seluruh pemain. Tapi di Glass Onion adalah kebalikannya. 

“Kami selalu bersama. Jadi saya mengenalnya lebih baik sebagai pribadi dan benar-benar melihat dia melakukan pekerjaannya,” tambah Bautista.

Jelas tidak hanya dari keramahan Craig pada tur pers Glass Onion tetapi pemikirannya tentang waralaba secara umum. Dunia Benoit Blanc adalah kotak pasir di mana Craig bisa dengan senang hati bermain tanpa batas.

"Selama kita bersenang-senang dan Rian siap untuk itu, saya akan melakukannya," kata Craig tentang prospek bermain Blanc selama sisa hidupnya. 

Craig merasa itu menjadi hal luar biasa yang bisa dia lakukan. Dia seharusnya sangat beruntung. Glass Onion: A Knives Out Mystery ditampilkan dalam satu pekan terbatas mulai 23 November dan akan tersedia di Netflix 23 Desember.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement