Senin 18 Oct 2021 16:45 WIB

Pernah Hamburkan Uang, Dave Bautista Merasa Bodoh

Dave Bautista mengira beli barang mewah bisa mendatangkan kebahagiaan untuknya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dave Bautista mengaku tidak siap menerima ketenaran dan berlimpah materi di awal karier aktingnya.
Foto: EPA
Aktor Dave Bautista mengaku tidak siap menerima ketenaran dan berlimpah materi di awal karier aktingnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus mantan bintang pegulat, Dave Bautista, menceritakan pengalaman menghadapi masa transisi dalam kehidupannya. Aktor 52 tahun itu mengaku cukup menyesali caranya mengelola keuangan di masa lalu.

Cerita bermula sejak dirinya menandatangani kontrak dengan Federasi Gulat Dunia (WWF), saat ini bernama WWE, pada tahun 2000. Kala itu, Dave langsung merasakan popularitas yang melonjak.

Baca Juga

Ada setidaknya enam kejuaraan dunia yang telah diraih Bautista itu. Kondisi keuangannya pun seketika disebut berubah drastis.

"Naiknya meroket, sangat tinggi, saya tidak siap menangani konsekuensinya," kata Bautista, dilansir Mens Health, Senin (18/10).

Sebelum merasakan puncak kejayaan karier, baik sebagai bintang pegulat maupun aktor, Bautista mengaku termasuk seorang yang sangat pemalu. Dia tidak banyak menggoda perempuan. Pemain Dune itu bahkan tidak tahu bagaimana caranya berbicara dengan gadis-gadis.

Menurut Bautista, itu dikarenakan dia tidak punya uang. Bautista selalu merasa miskin, bangkrut, dan dikasihani orang. Namun, kehidupannya mengalami transisi besar sejak menjadi pegulat.

"Begitu menghasilkan banyak uang dan gadis-gadis mendekati saya, saya merasa tidak siap untuk itu. Saya tidak tahu bagaimana menghadapinya. Jadi saya membuat semua kesalahan klise yang buruk," ungkap pemeran My Spy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement