Rabu 06 Oct 2021 20:51 WIB

Ditinju Daniel Craig, Ini Penampakan Hidung Dave Bautista

Insiden ini terjadi ketika keduanya syuting film Spectre.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Dave Bautista mengunggah foto hidungnya usai tak sengaja ditinju oleh Daniel Craig saat syuting film Spectre.
Foto: @DaveBautista/Instagram
Dave Bautista mengunggah foto hidungnya usai tak sengaja ditinju oleh Daniel Craig saat syuting film Spectre.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Karakter antagonis di film James Bond, Dave Bautista, memperlihatkan kondisi hidungnya setelah kesalahan dalam adegan pertarungan di film Spectre.

Bautista yang berperan sebagai agen Spectre, Mr Hinx, mengunggah fotonya ke Twitter untuk menunjukkan hidungnya yang tampak miring dan sedikit memar di dekat bagian atas.

"Saya membuatnya (hidungnya) tampak menonjol. Saya mengambil foto ini tepat setelah saya diobati," tulis Bautista pada keterangan foto menceritakan tentang insidennya dengan Daniel Craig, dilansir di laman CBR, Rabu (6/10).

Saat memerankan karakternya sebagai Hinx, dia bertempur di kereta untuk mencoba membunuh Madeleine Swann (Léa Seydoux) yang memiliki hubungan dengan jaringan teroris. Craig baru-baru ini mengungkapkan saat syuting adegan pertarungan, dia meninju hidung Bautista dengan sangat keras hingga patah. 

 

"Saya seperti, 'Ya Tuhan, tidak' dan saya lari," kata Bautista.

Namun menurut Craig, saat adegan Hinx melemparnya ke tembok, ia mengalami luka lutut dan dia segera sadar dengan hal itu. “Karena jika ada yang mengalami cedera serius, kami pasti tahu bahwa ada sesuatu yang salah,” ujar Craig.

Tokoh Hinx terbunuh di Spectre, sementara Seydoux kembali sebagai Swann untuk film James Bond terakhir yang diperankan Craig, No Time to Die.

Kemudian yang juga kembali adalah Christoph Waltz sebagai penjahat Bond terkenal Ernst Stavro Blofeld, namun versi era Craig. Penambahan pemain baru termasuk Lashana Lynch dan Ana de Armas. Film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga ini telah tayang di bioskop Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement