Senin 08 May 2023 22:16 WIB

Tom Cruise Sampaikan Pidato MTV Movie & TV Awards Sambil Terbangkan Jet Tempur

Tom Cruise menangkan MTV Movie Awards berkat Top Gun: Maverick.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Top Gun: Maverick, Tom Cruise. Dalam MTV Movie & TV Awards 2023, Cruise memenangkan penampilan terbaik dalam sebuah film untuk sekuel blockbuster tahun lalu, Top Gun: Maverick.
Foto:

Selain Cruise, nomine lainnya dalam kategori tersebut adalah Austin Butler (Elvis), Florence Pugh (Don't Worry Darling), Keke Palmer (Nope), dan Michael B Jordan (Creed III). Top Gun: Maverick memimpin dengan nominasi terbanyak untuk film tahun ini.

Sementara itu, serial televisi Stranger Things dan The Last of Us memimpin dengan enam nominasi. Acara penghargaan itu mengalami peralihan pada menit-menit terakhir dari format langsung yang direncanakan sebelumnya, setelah pembawa acara Drew Barrymore mundur dari pertunjukan sebagai solidaritas dengan pemogokan penulis Hollywood yang sedang berlangsung, Kamis pekan lalu.

Barrymore, yang setuju untuk kembali menjadi pembawa acara pada 2024, masih muncul dalam sketsa yang sudah direkam selama siaran. Pemenang malam itu menerima penghargaan mereka dalam pidato yang telah direkam sebelumnya, termasuk Pedro Pascal, Jennifer Coolidge, pemeran Vanderpump Rules, dan banyak lagi.

MTV Movie & TV Awards 2023 ditayangkan di MTV dan disiarkan secara bersamaan di BET, BETHer, Comedy Central, CMT, Logo, MTV2, Nickelodeon, Paramount Network, Pop, TV Land, dan VH1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement