Ahad 30 Apr 2023 15:30 WIB

Tom Cruise Hingga Winnie the Pooh akan Ramaikan Konser Pemahkotaan Raja Charles

Pemahkotaan Raja Charles III akan berlangsung 6 Mei 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Foto ini dirilis oleh Paramount Pictures menunjukkan Tom Cruise sebagai Kapten Pete Maverick Mitchell dalam Top Gun: Maverick. Cruise akan menghadiri acara pemahkotaan Raja Charles III.
Foto: Paramount Pictures via AP
Foto ini dirilis oleh Paramount Pictures menunjukkan Tom Cruise sebagai Kapten Pete Maverick Mitchell dalam Top Gun: Maverick. Cruise akan menghadiri acara pemahkotaan Raja Charles III.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan pemahkotaan Raja Charles III tampaknya akan menghadirkan hiburan yang unik dan tak terlupakan. Betapa tidak, konser pemahkotaan Raja Charles III akan dimeriahkan oleh banyak bintang, mulai dari aktor Tom Cruise hingga karakter Winnie The Pooh.

Masuknya Cruise dan Pooh dalam jajaran bintang tamu Coronation Concert telah dikonfirmasi oleh pihak istana. Selain kedua bintang ini, anggota Pussycat Dolls Nicole Scherzinger juga akan turut memeriahkan konser pemahkotaan Raja Charles III.

Baca Juga

Ini bukan kali pertama ketiga bintang tersebut terlibat dalam acara yang diselenggarakan oleh keluarga kerajaan Inggris. Pada 1997 misalnya, Cruise merupakan salah satu tamu undangan dalam prosesi pemakaman Putri Diana.

Pooh juga pernah diundang dalam pesta kebun anak-anak yang diselenggarakan di Buckingham Palace dalam rangka memperingati ulang tahun mendiang Ratu Elizabeth II yang ke-80 tahun pada 2006. Sedangkan Scherzinger pernah mengambil bagian dalam sebuah kontes untuk menghormati Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada 2022.

Seperti dilansir Variety, Cruise dan Pooh akan muncul bersama dengan bintang serial Dynasty Joan Collins, penyanyi Tom Jones, petualang bear Grylls, dan penari Oti Mabuse. Para bintang ini akan tampil dalam serangkaian VT yang diproduksi sebelum prosesi pemahkotaan berlangsung.

Serangkaian VT ini akan mengungkapkan fakta-fakta menarik dan jarang diketahui mengenai Raja Charles III. Di sisi lain, Scherzinger akan menjadi salah satu penyanyi yang akan unjuk kebolehan di atas panggung Coronation Concert. Scherzinger mengatakan dia akan menyanyikan sebuah lagu yang sangat kuat dan menggerakkan.

Scherzinger akan berbagi panggung dengan pemain piano kenamaan dunia, Lang Lang, saat membawakan lagu tersebut. Wanita berusia 44 tahun tersebut mengatakan kolaborasi ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia juga berjanji akan menghadirkan pertunjukan yang luar biasa bagi penonton.

"Saya sangat merasa terhormat menjadi bagian dari acara yang bersejarah," kata Scherzinger.

Sebelumnya, beberapa bintang tamu lain juga telah dikonfirmasi akan hadir di atas panggung konser pemahkotaan Raja Charles III. Sebagian dari bintang tamu tersebut adalah Paloma Faith, Tiwa Savage, Steve Winwood, Olly Murs, dan DJ Pete Tong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement