Rabu 03 May 2023 07:06 WIB

Matthew Lawrence Pernah Dipecat Agensi Lantaran Menolak Difoto Tanpa Busana Oleh Sutradara

Matthew Lawrence sebut dia dijanjikan peran di film Marvel jika mau lepas pakaiannya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Matthew Lawrence (kiri) dan Cheryl Burke tiba di ajang penggalangan dana Race To Erase MS Gala di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, USA, 20 April 2018.  Lawrence pernah dipecat agensinya karena menolak melepas pakaian di depan sutradara kondang.
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Aktor Matthew Lawrence (kiri) dan Cheryl Burke tiba di ajang penggalangan dana Race To Erase MS Gala di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, USA, 20 April 2018. Lawrence pernah dipecat agensinya karena menolak melepas pakaian di depan sutradara kondang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Matthew Lawrence mengenang hal buruk yang pernah dia alami selama berkecimpung di industri hiburan. Pemeran film Mrs Doubtfire itu pernah dipecat oleh agensinya karena menolak permintaan seorang sutradara untuk melepaskan pakaiannya di sebuah kamar hotel.

Pria 43 tahun itu mengungkapkan kisahnya di episode terbaru podcast "Brotherly Love" bersama kedua saudara laki-lakinya, Joey dan Andrew. Mereka semula membahas tentang gerakan #MeToo, yang melawan pelecehan dan kekerasan seksual di Hollywood.

Baca Juga

Lawrence lantas menceritakan pengalaman pribadinya terkait pelecehan yang pernah dialaminya. Suatu ketika, agensi mengirim Lawrence pergi ke kamar hotel. Di sana, sudah ada sutradara pemenang penghargaan Oscar yang sangat terkenal, yang tidak dia sebutkan namanya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement