Selasa 18 Apr 2023 17:16 WIB

Jonathan Majors Tersandung Kasus Kekerasan, Marvel Ganti Pemeran Kang?

Jonathan Majors sempat ditahan polisi New York.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal AS Jonathan Majors tiba di pemutaran perdana Ant Man and the Wasp: Quantumania di BFI IMAX Waterloo, London, Inggris 16 Februari 2023. Peran Majors sebagai Kang the Conqueror dikabarkan akan digantikan oleh aktor Damson Idris.
Foto:

Perwakilan Majors menegaskan bahwa sang aktor tak melakukan kesalahan apa pun. Perwakilan tersebut juga menyatakan bahwa pihak Majors akan mengambil langkah yang diperlukan untuk membersihkan nama sang aktor.

Tak hanya itu, pengacara juga sempat mengungkapkan pesan singkat yang dikirimkan sang kekasih kepada Majors setelah pertengkaran mereka. Pesan singkat tersebut disebut dapat membuktikan bahwa Majors tidak bersalah.

"Tolong kabari saya bahwa kamu baik-baik saja setelah membaca pesan ini. Mereka meyakinkan saya bahwa kamu tak akan didakwa. Mereka mengatakan harus menahan kamu karena protokol setelah mereka melihat cedera pada tubuh saya dan mereka tahu kita bertengkar."

"Saya sangat marah mereka melakukannya. Saya akan memastikan tak akan ada yang terjadi akibat hal ini. Saya beri tahu mereka bahwa (pertengkaran) ini adalah kesalahan saya karena mencoba merebut ponselmu," tulis sang kekasih dalam pesan singkat tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement