Senin 17 Apr 2023 12:11 WIB

Di GrabFood, Nama Resto Karen's Diner Berubah Jadi Kareem's Diner

Karen's Diner selama ini terkenal dengan konsep pelayanan tidak ramah ke konsumen.

Salah satu menu di restoran Karens Diner. Selama Ramadhan, Grab Food mengubah nama Karens Diner menjadi Kareems Diner.
Foto: Instagram/@bengkelburger
Salah satu menu di restoran Karens Diner. Selama Ramadhan, Grab Food mengubah nama Karens Diner menjadi Kareems Diner.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- GrabFood menggandeng restoran Karen's Diner yang terkenal dengan pengalaman kuliner unik dengan konsep pelayanan tidak ramah untuk disulap sementara selama beberapa hari selama Ramadhan 2023. Nama Karen's Diner  diubah menjadi Kareem's Diner.

Menurut siaran resminya pada Senin (17/4/2023), Kareem's Diner menawarkan konsep humoris nan tenang yang cocok dengan nuansa Ramadhan. Konsumen dapat ikut menikmati pengalaman berbeda ini dengan datang langsung ke Karen's Diner (Bengkel Burger and Brew) pada 16 hingga 30 April 2023.

Baca Juga

"Menghadirkan pengalaman makan yang unik bukanlah hal baru bagi GrabFood. GrabFood percaya dapat terus menghadirkan pengalaman kuliner yang menarik bagi para konsumen, baik melalui pesan antar online maupun makan di tempat (dine-in)," kata Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Koe.

Setelah beberapa waktu lalu sempat menawarkan pengalaman gastronomi molekular melalui pesan antar daring, kali ini GrabFood berkolaborasi untuk menyulap pengalaman makan sambil "dimarah-marahi" khas Karen's Diner. "Konsep yang sudah dikenal masyarakat ini (disulap) menjadi konsep baru yang unik dan tidak jauh dari nuansa Ramadan," ujarnya.

 

Restaurant Supervisor, Karen's Diner, Rebeca Onibala mengatakan Karen's Diner senang bisa berkolaborasi dengan Grab untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pecinta kuliner di Jakarta. Menurut dia, dengan adanya fitur dine-in dan voucher dine-in dari GrabFood, pelanggan kami dapat merasakan suasana unik serta memesan sajian yang kami hadirkan dengan lebih leluasa dan tentunya lebih terjangkau," ujarnya.

Selain menawarkan pengalaman makan yang unik, kolaborasi GrabFood dan Karen's Diner juga dibarengi dengan perkenalan fitur baru GrabFood, yaitu voucher dine-in. Voucher dine-in GrabFood dapat dibeli sebelum datang ke restoran, yang kemudian dapat memberikan potongan harga di berbagai restoran yang berpartisipasi.

Di Kareem's Diner, voucher dine-in tersebut akan memberikan potongan harga sebesar 20 persen. Voucher dine-in dapat dibeli melalui aplikasi Grab dengan harga menarik dan dapat digunakan di berbagai mitra restoran Grab.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement