Senin 17 Apr 2023 10:40 WIB

Kepergok Nonton Coachella, Jungkook BTS Malah Tanyakan Ini ke Penggemar

Banyak penggemar memberi komentar positif mengenai sikap Jungkook di Coachella.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook mengunggah foto dengan rambut baru setelah kepergok menonton festival musik Coachella 2023.
Foto: Weverse
Jungkook BTS. Jungkook mengunggah foto dengan rambut baru setelah kepergok menonton festival musik Coachella 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup musik K-pop BTS, Jungkook, sempat berencana untuk menonton konser musik Coachella di Amerika Serikat secara diam-diam. Meski sudah mengubah penampilannya, kepopuleran Jungkook membuatnya dengan mudah dikenali oleh para penggemar yang juga sedang menonton konser tersebut.

Dalam waktu singkat, para penggemar membagikan foto hingga video Jungkook yang sedang menikmati konser melalui Twitter. Tak sedikit pula yang mengekspresikan rasa senang dan tak percaya karena bisa melihat idola mereka secara tak terduga.

Baca Juga

Banyak penggemar yang memberikan komentar positif mengenai sikap Jungkook selama berada di lokasi konser. Salah satunya adalah sikap ramah Jungkook yang bersedia meluangkan waktu untuk berfoto dengan seorang anak kecil di sela-sela konser.

"Jungkook sangat baik, dia bukan hanya memiliki nama yang mendunia tetapi juga salah satu seleb dunia yang diminati, dia tetap sangat rendah hati, ramah, dan manis," tulis seorang penggemar sambil mengunggah video yang menampilkan Jungkook sedang berfoto bersama seorang anak kecil.

 

Menyadari dirinya menjadi perbincangan hangat di media sosial, Jungkook dengan cepat memberikan respons melalui aplikasi Weverse. Melalui aplikasi komunitas penggemar tersebut, Jungkook mengirimkan sebuah pesan yang lucu kepada para penggemar BTS atau Army.

"Kawan, saya berniat mengunjungi Coachella diam-diam tapi (orang-orang) langsung mengenali saya. Army luar biasa. Terima kasih, (saya) mencintai kalian," kata Jungkook, seperti dikutip dari HindustanTimes, Senin (17/4/2023).

Selain berterima kasih, Jungkook juga mengungkapkan rasa takjubnya kepada para penggemar. Dia tak menyangka para penggemar bisa mengenalinya, meski dia sengaja mengubah sedikit penampilannya.

"Bagaimana kalian mengenali saya? Saya bahkan memotong poni saya," ujar Jungkook.

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut turut membagikan sebuah foto dengan gaya rambut terbarunya. Dalam foto tersebut, Jungkook tampak sedang duduk menatap kamera, sambil mengangkat satu lengannya. Jungkook mengatakan foto tersebut dia bagikan khusus untuk menunjukkan poni barunya kepada Army.

"(Jadi seperti) ini rasanya menjadi seorang selebriti, terasa menyenangkan tanpa alasan) hehe," tulis Jungkook.

Pesan yang dikirimkan oleh Jungkook tersebut kembali mendapatkan respons positif dari para penggemar. Namun di sisi lain, sebagian penggemar berharap sang bintang bisa menikmati waktu pribadinya dengan bebas. Penggemar lain juga berharap Jungkook menikmati waktunya selama menonton pertunjukan musik Coachella.

"Dia seorang yang secara alami sangat baik, tetapi saya harap dia mendapatkan momen untuk dirinya sendiri juga," ujar seorang penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement