Senin 17 Apr 2023 13:00 WIB

Lionel Richie Merasa Terhormat Tampil di Konser Pemahkotaan Raja Charles

Lionel Richie akan tampil di konser pemahkotaan Raja Charles.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam tangkapan layar video yang disediakan oleh CBS dan Recording Academy ini, Lionel Richie tampil di In Memoriam di Grammy Awards tahunan ke-63 di Los Angeles Convention Center pada Ahad, 14 Maret 2021. Richie akan menjadi salah satu penampil di konser pemahkotaan Raja Charles di Inggris.
Foto:

Di samping Richie, penampil lain yang akan hadir ialah Katy Perry, Andrea Bocelli, Take That, Sir Bryn Terfel, Freya Ridings, dan Alexis Ffrench. Menurut laporan BBC, konser ini akan merayakan babak baru dalam sejarah Inggris dengan tema cinta, rasa hormat, dan optimisme, merayakan empat negara, komunitas mereka, dan Persemakmuran.

Richie yang merupakan penyanyi utama Commodores sebelumnya ditunjuk sebagai Duta Besar Global Pertama dan Ketua Pertama Grup Duta Global untuk The Prince's Trust pada 2019. Charles mendirikan badan amal tersebut pada 1976 untuk menyediakan sumber daya bagi kaum muda yang kurang beruntung.

Organisasi tersebut menyatakan telah bekerja sama dengan lebih dari satu juta orang muda. Seperti diberitakan sebelumnya, BBC Studios Productions menyelenggarakan konser tersebut dengan rencana disiarkan dari pekarangan Kastil Windsor di hadapan 20 ribu penonton, termasuk anggota masyarakat dan tamu terpilih.

Acara ini akan menampilkan "kolaborasi luas dari musik pop hingga klasik, bersama dengan prosa dan pertunjukan tari yang mencerminkan seni dan budaya dari seluruh Inggris dan Persemakmuran yang lebih luas. BBC melaporkan ada lebih banyak penampil "yang akan segera diumumkan. Acara juga diatur untuk streaming konser di BBC One, BBC iPlayer, BBC Radio 2, dan BBC Sounds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement