Jumat 07 Apr 2023 09:49 WIB

Jackie Chan Kembali dengan Aksi Emosional-Mengesankan Lewat Ride On

Ride On tayang 11 April di bioskop.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Lao Luo (Jackie Chan) bersama kuda kesayangannya Red Hare di film Ride On  Disutradarai Larry Yang, film ini akan tayang di bioskop mulai 11 April.
Foto:

Di saat bersamaan, dirinya juga memberikan pelatihan dan tantangan bela diri kepada calon menantunya, Nai Hua. Hal ini dia lakukan agar Nai Hua memiliki kemampuan untuk melindungi putrinya Xiao Bao.

Ride On ditulis dan disutradarai oleh Larry Yang, yang sebelumnya telah sukses menyutradarai film Sorry I Love U, Mountain Cry, Another Shot, dan Adoring. Bahasa Mandarin dipilih sebagai bahasa utama, dan hal ini tampaknya membuat akting Jackie Chan terasa makin luwes dan tidak kaku.

photo
Lao Luo (Jackie Chan) bersama kuda kesayangannya Red Hare di film Ride On. Disutradarai Larry Yang, film ini akan tayang di bioskop mulai 11 April. - (Dok Alibaba Pictures)

Adapun deretan pemain lain yang turut hadir di Ride On antara lain Joey Yung, Yu Ailei, Yu Rongguang, Lang Yueting, Andy On, Xiao Shenyang, Shi Yanneng, dan lainnya. Film ini akan mulai tayang di Indonesia mulai tanggal 11 April mendatang dan mendapat peringkat PG-13. Jadi, hanya kamu yang berusia 13 tahun ke atas yang boleh menonton film ini ya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement