Jumat 07 Apr 2023 09:49 WIB

Jackie Chan Kembali dengan Aksi Emosional-Mengesankan Lewat Ride On

Ride On tayang 11 April di bioskop.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Lao Luo (Jackie Chan) bersama kuda kesayangannya Red Hare di film Ride On  Disutradarai Larry Yang, film ini akan tayang di bioskop mulai 11 April.
Foto: Dok Alibaba Pictures
Lao Luo (Jackie Chan) bersama kuda kesayangannya Red Hare di film Ride On Disutradarai Larry Yang, film ini akan tayang di bioskop mulai 11 April.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor laga legendaris Jackie Chan kembali mengguncang layar lebar lewat aksinya di film Ride On. Selama dua jam enam menit, film produksi Alibaba Pictures dan Beijing Hairun Pictures Company ini berhasil menyajikan aksi yang begitu emosional dan mengesankan antara Jackie Chan dan kuda kesayangannya bernama Red Hare.

Dikisahkan, seorang seniman bela diri bernama Lao Luo (Jackie Chan) terlilit hutang besar setelah pensiun dari pekerjaannya sebagai stuntman. Ia bahkan terancam tidak mampu lagi menghidupi dirinya dan kuda kesayangannya, Red Hare.

Baca Juga

Tanda diduga, mereka menjadi sensasi di masyarakat ketika pertarungan mereka berdua dengan penagih utang menjadi viral. Aksi yang ditampilkan Jackie Chan memang begitu total dan menawan, sehingga mungkin kita tidak sadar bahwa kini Chan sudah menginjak usia 68 tahun.

Di usia senior, Jackie Chan mampu menyuguhkan aksi yang enerjik seperti di film-film yang ia bintangi kala muda. Karenanya film ini sangat layak ditonton oleh para penggemar Chan yang ingin bernostalgia.

Penonton juga akan dimanjakan dengan sentuhan drama keluarga yang bikin greget antara ayah dan anak. Itu terjadi ketika Lao Luo terpaksa meminta bantuan putri yang sudah tidak berhubungan dengannya selama bertahun-tahun, Xiao Bao (diperankan Liu Haocun), demi terlepas dari masalah utang. Pacar Xiao Bao, Nai Hua (diperankan Kevin Guo), merupakan seorang pengacara, dan dialah yang akhirnya membantu Lao Huo dalam gugatan.

Keintiman hubungan Luo dengan kuda kesayangannya Red Hare juga terekspos sempurna. Terutama ketika Luo terus melanjutkan ambisinya untuk melatih Red Hare agar bisa menjadi bintang aksi di lokasi syuting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement