Senin 27 Mar 2023 13:45 WIB

Lisa Blackpink Rayakan Ulang Tahun Bareng Penggemar di Filipina

Lisa Blackpink tampak tersentuh dan emosional saat mengungkap rasa terima kasihnya.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Lisa, merayakan ulang tahunnya selama konser tur dunia Born Pink di Filipina. Ulang tahun Lisa jatuh pada Senin (27/3/2023).
Foto: YG Entertainment
Lisa Blackpink. Lisa, merayakan ulang tahunnya selama konser tur dunia Born Pink di Filipina. Ulang tahun Lisa jatuh pada Senin (27/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota termuda grup K-pop Blackpink, Lisa, merayakan ulang tahunnya selama konser tur dunia Born Pink di Filipina. Ulang tahun Lisa jatuh pada Senin (27/3/2023). Pada tahun ini, Lisa merayakan ulang tahun ke-26.

Dalam konser turnya, para penggemar (Blink), membentuk lautan warna khas setiap anggota. Merah untuk Jisoo, biru untuk Jennie, putih untuk Rose, dan kuning untuk Lisa. Warna kuning pertama kali ditampilkan guna merayakan ulang tahun Lisa.

Baca Juga

Momen tersebut sangat mengharukan. Lisa tampak tersentuh dan emosional saat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota dan penggemar atas kejutan tersebut.

Kejutan ini menunjukkan ikatan yang kuat antara Blackpink dan para penggemarnya yang selalu mendukung grup dan setiap anggotanya. Lisa, ikon global yang dikenal karena keterampilan menarinya yang luar biasa dan penampilan panggungnya yang menawan, menerima curahan cinta dan apresiasi dari para penggemarnya. Ini membuat perayaan ulang tahunnya semakin tak terlupakan.

Beberapa penggemar Filipina tampak mengunggah momen mengharukan tersebut di Twitter. “Lautan kuning untuk gadis cantik, ayo bersama katakan Lalisa Day,” kata @rengoku2928.

"Kejutan ini sangat bekerja. Terima kasih Blink. Born Pink in ManilaDay Day Two," ujar @WorldwideBLINK.

Dilansir laman AllKpop, Senin (27/3/2023), tur dunia Blackpink yang sedang berlangsung telah sukses besar. Para penggemar sangat senang menyaksikan penampilan mereka di seluruh dunia. Saat grup ini terus mendominasi industri musik, penggemar terus mendukung para anggota di setiap langkah, termasuk menjadikan momen spesial seperti ulang tahun Lisa sebagai pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement