Sabtu 11 Mar 2023 00:21 WIB

Jisoo Blackpink Ungkap Hal Tersulit di Tengah Konser Dunia 'Born Pink'

Jisoo baru-baru ini mengonfirmasi bahwa album solonya akan dirilis pada 31 Maret.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo Blackpink. Dalam vlognya, Jisoo menceritakan kesibukannya di tengah konser bertajuk Blackpink Born Pink (World Tour) 2023 (ilutsrasi)
Foto: Soompi
Jisoo Blackpink. Dalam vlognya, Jisoo menceritakan kesibukannya di tengah konser bertajuk Blackpink Born Pink (World Tour) 2023 (ilutsrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota dari grup K-pop Blackpink, Jisoo, membocorkan rahasia tentang jadwalnya yang padat selama tur dunia bertajuk "Blackpink Born Pink (World Tour) 2023". Hal tersebut terungkap dalam Copenhagen Vlog di saluran Youtube Jisoo baru-baru ini.

Dilansir Republic World pada Jumat (10/3/2023), ketika Jisoo masuk ke kamar hotelnya setelah konser, perempuan kelahiran 1995 ini menghabiskan makanannya dan berencana berkemas dan mencuci. Sebab, Blackpink harus terbang keesokan harinya. Meskipun Jisoo memiliki beberapa hal yang direncanakan sebelum pergi, dia tidak dapat memutuskan bagaimana menyesuaikannya dengan jadwalnya yang padat.

Baca Juga

Perempuan bernama lengkap Kim Ji-soo ini lebih lanjut menyatakan hal tersebut adalah “hal tersulit” tentang tur dunia karena dia harus mengemas barang selama beberapa bulan. Ini artinya Jisoo bepergian dengan tiga hingga empat koper sekaligus.

Untungnya, sang idola dapat menghabiskan waktu luang bersama orang tuanya di Kopenhagen sebelum berangkat ke tujuan berikutnya bersama semua anggota Blackpink lainnya. Jisoo terkenal karena membuat terobosannya di industri televisi dan musik.

Dia adalah salah satu selebritas global paling berpengaruh dan telah membuat penggemar Blackpink, Blink, terkesan dengan penghargaan musiknya.

Selain itu, Jisoo telah membuat beberapa asosiasi di luar Blackpink yang menambah daftar pencapaiannya. Perempuan berusia 28 tahun ini adalah duta global Dior dan dari waktu ke waktu dia mendukung jenama mereka di beberapa acara.

Tak ketinggalan, dia juga menjadi peran utama di serial TV Korea Selatan berjudul "Snowdrop". Jisoo baru-baru ini mengonfirmasi bahwa album solonya yang telah lama ditunggu-tunggu akan dirilis pada 31 Maret 2023.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement