Senin 20 Mar 2023 16:29 WIB

Bruce Willis Ulang Tahun, Keluarga Buka-bukaan Tentang 'Kesedihan'

Bruce Willis berulang tahun ke-68 pada 19 Maret.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bruce Willis menghadiri konferensi pers film Looper di Toronto International Film Festival, Toronto, Kanada, 6 September 2012. Willis berhenti main film setelah terdiagnosis afasia dan dimensia frontotemporal.
Foto:

Putri lainnya, Tallulah Willis (29), juga mengunggah beberapa foto lama Willis untuk menandai hari ulang tahun ayahnya. "Merasa dibanjiri dengan semua energi dan cinta baik yang menuju ke arah Willis. Aku mencintainya dan dia mencintaiku, sungguh menyenangkan," tulis Tallulah.

Pada Maret 2022, keluarga mengumumkan Willis didiagnosis menderita afasia dan dia berhenti dari dunia akting. Kurang dari setahun kemudian, keluarga berbagi dalam pernyataan bersama bahwa Willis didiagnosis menderita demensia frontotemporal (FTD). Kondisi ini adalah jenis demensia yang kurang umum yang mempngaruhi lobus frontal dan temporal otak.

Pada Maret, setelah menghadiri gala untuk Association for Frontotemporal Degeneration, Emma menyampaikan penghargaannya atas dukungan yang telah diberikan kepada suami dan keluarganya.

"Terima kasih telah menyambut saya @theaftd ke rumah baru saya. Ini bukan ruangan yang pernah saya impikan, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda, ini adalah ruangan dengan cinta dan ketahanan yang kuat. Saya di sini untuk bergabung bersama kalian semua," tulis Emma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement