Selasa 28 Feb 2023 10:13 WIB

Bertengkar dengan Keluarga, Jonathan Majors Jadi Gelandangan Saat Remaja

Jonathan Majors berperan sebagai Kang di Ant Man and The Wasp Quantumania.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal AS Jonathan Majors tiba di pemutaran perdana Ant Man and the Wasp: Quantumania di BFI IMAX Waterloo, London, Inggris 16 Februari 2023. Majors pernah keluar dari rumah dan menggelandang saat remaja gara-gara bertengkar dengan keluarganya..
Foto:

Majors kemudian mengatakan bahwa tak lama setelah lulus kuliah, sekitar usia 22 tahun, dia akhirnya menjadi seorang ayah muda. Majors dikaruniai seorang putri bernama Ella yang kini berusia sembilan tahun.

"Aku masih muda, baru saja lulus kuliah, dan aku harus mempersiapkan diri menjadi seorang ayah, dan aku bahkan belum tau tipe ayah seperti apa yang aku inginkan," kata bintang Creed III ini.

Namun, dengan semangat yang ada dalam dirinya, Majors merasa harus berjuang untuk keluar dari masa-masa sulit itu. Dia pun bangkit untuk membangun masa depan yang lebih baik.

"Aku pikir itu adalah mekanisme bertahan hidup. Aku rasa ini mungkin merupakan bagian untuk memperkuat spiritual kami. Jika tidak, kamu akan hancur, jatuh dan gagal. Itu bukan pilihan bagiku," kata dia.

Nama Jonathan Majors semakin diperhitungkan di Hollywood setelah memerankan tokoh penjahat baru film Marvel Ant Man and The Wasp Quantumania. Karakter Kang The Conqueror akan menjadi musuh utama di Fase 5 dan 6 Marvel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement