Selasa 21 Feb 2023 15:57 WIB

Michael Douglas Masih Belum Paham Banget Seluk-Beluk Marvel Cinematic Universe

Sejak 2015, Michael Douglas memerankan Hank Pym di film Marvel, Ant-Man.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam foto yang dirilis Disney tampak aktor Michael Douglas berakting sebagai Hank Pym di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.
Foto: Disney/Marvel Studios via AP
Dalam foto yang dirilis Disney tampak aktor Michael Douglas berakting sebagai Hank Pym di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sekian lama, Michael Douglas rupanya masih merasa belum terlalu memahami seluk-beluk Marvel Cinematic Universe (MCU). Saat mempromosikan film terbarunya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, aktor Hollywood itu mengaku kerap bertanya secara diam-diam agar tidak seperti orang awam sekali.

Douglas sebetulnya juga sudah dikirimi komik yang dapat memberikan gambaran tentang dunia fantasi Marvel. Hanya saja, dia tidak tumbuh besar dengan membaca buku komik tersebut dan tidak tahu tentang jagat sinematik Marvel sampai menjadi Hank Pym di Ant-Man tahun 2015.

Baca Juga

"Sekarang menjadi sangat rumit karena Kang, penjahat utama kami di Ant-Man: Quantumania, akan ada di banyak film Marvel yang berbeda," kata aktor Avengers: Endgame dan What If…? itu.

Sebelum melakukan debutnya di Marvel, Douglas juga belum pernah melakukan akting dengan layar hijau (green screen). Kini, ia merasa itu jauh lebih mudah.

"Yang unik di sini adalah Anda tidak melihat materi sampai Anda hampir tiba untuk latihan dan ini adalah Marvel System atau Marvel Way. Jadi sedikit membingungkan," ungkapnya, seperti dilansir laman AceShowbiz, Selasa (21/2/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement