Sabtu 25 Feb 2023 19:43 WIB

Kunto Aji Buat Penonton 'tak Baik-Baik Saja' di Woke Up Fest 2023

Kunto Aji membuat festival Woke Up Fest dengan lagu 'Jakarta Jakarta'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Kunto Aji saat tampil di Woke Up Fest (WUS) 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Kunto Aji saat tampil di Woke Up Fest (WUS) 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus penulis lagu Kunto Aji membuat penonton “tak baik-baik” saja selama pentunjukan Woke Up Fest (WUS) 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Penyanyi kelahiran 4 Januari 1987 itu membawakan lagu-lagu baru dan populernya.

“Hari ini saya akan buat kalian sedikit tak baik-baik saja. Enggak papa ya,” kata Kunto di Outdoor Stage, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga

Finalis ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2008 itu membuka pertunjukan dengan lagu “Jakarta Jakarta” (2018), “Akhir Bulan”, dan “Mercusuar”. Semua penonton ikut bernyanyi dengan suara syahdu Kunto Aji.

“Sehat ya. Baik ya,” ujarnya.

 

Sebelum memulai lagu dari album Mantra Mantra, Kunto Aji mengatakan setiap orang memiliki proses mengikhlaskan hal-hal yang masih terpikirkan di kepala. Menurut dia, satu cara menyelesaikannya adalah menghadapi setiap masalah.

Dia menghibur dengan lagu-lagu hit seperti “Saudade”, “Pilu Membiru”, “Ekspektasi”, dan “Rehat”. Semua penonton ikut melantunkan tembang-tembang dengan serempak. 

Kunto Aji berterima kasih kepada penonton karena bertahan di tengah gerimis ringan. Dia berharap pertunjukannya itu menyenangkan.

“Makasih sudah nyanyi album Mantra Mantra. Semoga kalian balik dengan perasan lega,” kata dia.

Dia menutup pertunjukan dengan lagu “Konon Katanya”. Dia mengajak penonton untuk ikut loncat-loncat menutup pertunjukkan. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement