Sabtu 25 Feb 2023 17:29 WIB

Shakira Rilis Lagu Baru, Dikabarkan Sindir Gerard Pique

Dalam lagu baru berjudul 'TQG' ini, Shakira berkolaborasi dengan Karol G.

Rep: Shelbi Asrianti/Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Shakira. Shakira merilis lagu baru berjudul QG berkolaborasi dengan Karol G. Lagu ini dikabarkan menyindir mantan kekasihnya Gerard Pique. (ilustrasi)
Foto: Reuters
Shakira. Shakira merilis lagu baru berjudul QG berkolaborasi dengan Karol G. Lagu ini dikabarkan menyindir mantan kekasihnya Gerard Pique. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Shakira dikabarkan menyindir mantan kekasihnya, Gerard Pique, dalam tembang baru berbahasa Spanyol yang berjudul "TGQ". Perempuan 46 tahun asal Kolombia itu mengungkapkan perasaannya terhadap sang mantan melalui lirik yang berapi-api.

Dalam lagu tersebut, Shakira berkolaborasi dengan Karol G. Setelah diterjemahkan dalam bahasa Inggris, terlihat bahwa Shakira seperti mencurahkan perasaan terluka setelah hubungannya selama 12 tahun dengan Piqué sejak 2011 silam telah kandas.

Baca Juga

Dilansir laman Fox News, Sabtu (25/2/2023), lewat lagu "TQG", Shakira mengaku tersakiti melihat orang yang pernah dicintainya kini sudah bersama orang yang baru, namun dia sudah siap untuk melanjutkan hidup. Shakira mengatakan sang mantan tidak diterima lagi di hidupnya.

Dalam duet dengan Karol G, Shakira bertekad tidak akan mengulangi kesalahan dan kekasih baru mantannya harus tahu bahwa dia tidak bersaing untuk mendapatkan pria. Jika mantannya pergi, dia bisa hidup lebih bahagia dan tidak lagi terbebani.

Bahkan, Shakira mengeklaim mantannya yang pernah menjadi pesepak bola di klub FC Barcelona itu mencoba kembali bersamanya dan menyukai fotonya di media sosial. Lagu diakhiri dengan lirik motivasi yang sarat rasa sayang terhadap diri sendiri. "Aku mencintaimu, tapi aku lebih mencintai diriku."

Sama seperti Shakira, Karol G juga punya pengalaman percintaan yang kandas. Pada 2021, Karol G mengakhiri pertunangannya dengan Anuel AA. 

Ketika Shakira dan Pique berpisah pada Juni 2022, mereka merilis pernyataan bersama. "Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Kami meminta privasi saat ini untuk kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami. Terima kasih banyak untuk pengertian dan rasa hormat Anda," kata keduanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement