Selasa 21 Feb 2023 04:00 WIB

Lagi Berlibur di Meksiko, Richard Gere Sempat Masuk RS Akibat Pneumonia

Richard Gere kini tengah menjalani pemulihan di rumah.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal AS, Richard Gere dan istrinya Alejandra Silva menghadiri malam penggalangan dana 2022 City Harvest Red Supper Club di New York, AS, 26 April 2022. Gere sempat diopname saat liburan di Meksiko. Dia terserang pneumonia.
Foto:

Di Instagram, Silva tampak mengunggah momen liburannya bersama anak-anaknya di pinggir pantai. Dalam keterangan fotonya, dia menyebut seluruh anggota keluarganya sempat sakit, tetapi tidak menjelaskan penyakit apa yang dialami.

"Terima kasih semuanya atas ucapan selamat ulang tahunnya.. setelah hampir tiga pekan semua orang sakit di keluarga kami hari ini akhirnya saya merasa jauh lebih baik! Terima kasih atas semua cinta (emoji hati), saya berikan semuanya kembali kepada Anda!" kata dia, seperti dikutip Ace Showbiz, Senin (20/2/2023).

Gere sebelumnya menikah dengan supermodel Cindy Crawford dan aktris Carey Lowell. Dari Lowell, Gere memiliki seorang putra bernama Homer yang kini berusia 23 tahun.

Bicara tentang pernikahannya dengan Silva, Gere pernah menyebut dirinya telah menemukan kehidupan yang tenang dan bahagia yang selalu dia cari. Dia mengakui pernah sedikit tersesat, dan mengenal Silva seolah memberi arti baru bagi kehidupannya.

"Saya merasa bahwa seseorang mengulurkan tangan dan menunjukkan jalan saya yang sebenarnya," ujarnya kala itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement