Selasa 05 Jun 2018 09:59 WIB

Richard Gere Deklarasikan Dirinya Pria Paling Bahagia

Ia telah menikah lagi untuk ketiga kalinya.

Richard Gere
Foto: EPA
Richard Gere

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Richard Gere mendeklarasikan dirinya sebagai pria paling bahagia di dunia. Pasalnya, ia baru menikahi istri ketiganya Alejandra Silva.

Richard (68 tahun) menikahi publisis dan aktivis Alejandra (35) dalam sebuah pesta ala India yang mewah di kediaman ala ranch milik sang aktor di luar New York April lalu. Richard mengaku masih berasa di awan kesembilan setelah perkawinannya.

Richard sebelumnya pernah menikah dengan aktris Carey Lowell dan model Cindy Crawford. "Saya adalah pria paling bahagia di dunia," katanya.

"Bagaimana tidak? Saya menikahi wanita paling cantik di dunia, dia pandai, sensitif, berkomitmen untuk membantu orang, menyenangkan, tahu bagaimana memaafkan, merupakan seorang juru masak lezat, dan pembuat salad paling enak di dunia," katanya lagi.

Menurut Richard, Alejandra adalah seorang vegetarian, ibu yang baik, memiliki sentuhan malaikat, dan seorang keturunan Spanyol. "Tidak ada yang lebih baik dari itu semua," sambung dia.

Keduanya bertemu di tahun 204, ketika aktor Pretty Woman tinggal di hotel milik keluarga Alejandra di Positano, Italia. Seorang teman mengenalkan keduanya.

"Saya merasa hidup di dunia dongeng," kata Alejandra. Tanpa keraguan ia mengaku menjadi wanita paling beruntung di dunia.

Richard disebutnya sebagai sosok yang bersahaja, sensitif, pengasih, perhatian, lucu, dan dermawan. "Apa yang saya bisa bilang? Saya sangat jatuh cinta! Apa yang kamu rasakan tiap pagi jika kamu ditanya, apa yang membuatmu bahagia hari ini? Tak ada hari yang dilewati tanpa dia mengatakan betapa berartinya saya bagi dia. Saya sangat beruntung," ujarnya, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (5/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement