Selasa 12 Feb 2019 11:25 WIB

Richard Gere Sambut Kelahiran Anak Laki-Laki

Gere dan Silva mengikat simpul pernikahan pada 2018.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Richard Gere
Foto: EPA
Richard Gere

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Richard Gere dan Alejandra Silva baru saja menyambut anggota baru di dalam keluarga. Mereka baru saja menjadi orang tua baru yang menyambut kehadiran dari bayi laki-laki.

Perwakilan aktor berusia 69 tahun itu mengonfirmasi berita kelahiran tersebut. Gere dan istrinya yang berusia 35 tahun menyambut seorang putra beberapa hari yang lalu di New York City, dikutip dari E! News, Selasa (12/2).

Kelahiran ini adalah anak pertama bagi pasangan itu. Sementara Gere juga memiliki seorang putra berusia 18 tahun, Homer, dari pernikahannya dengan model dan aktris Casey Lowell. Sedangkan Silva juga memiliki seorang putra bernama Albert dari pernikahannya dengan Govind Friedland.

Gere dan Silva yang mengikat simpul pernikahan pada 2018, pertama kali memicu desas-desus percintaan pada Juni 2015. Berita itu muncul setelah mereka terlihat di kapal pesiar di lepas pantai Acitrezza, Italia.

Kembali pada tahun 2015, seorang teman dari Silva dilaporkan mengatakan kepada ABC Spanyol, "Mereka telah bersama selama sekitar satu tahun, namun sangat pribadi tentang hal itu. Alejandra tinggal antara Manhattan dan Madrid dan Richard sudah pernah melihatnya beberapa kali."

Gere dan Silva mengonfirmasi kehamilan mereka pada bulan September ketika mereka menerima berkah dari Dalai Lama. "Hanya beberapa saat yang lalu mendapatkan berkah untuk kedatangan kita yang berharga," Silva menulis di Instagram bersama dengan foto pertemuan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement