Kamis 07 Nov 2019 23:10 WIB

Richard Gere-Alejandra Silva Nantikan Kelahiran Anak Kedua

Alejandra Silva, istri Richard Gere, melahirkan anak pertama pada Februari 2019.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Reiny Dwinanda
Richard Gere
Foto: EPA
Richard Gere

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Sudah hampir sembilan bulan aktor kawakan Amerika Serikat (AS), Richard Tiffany Gere (70 tahun) mengumumkan kelahiran anak pertamanya dari sang istri Alejandra Silva (36). Namun demikian, berdasarkan informasi yang dihimpun, pasangan yang menikah pada 2018 itu, kini mengharapkan kedatangan anak kedua.

US Weekly dan People melaporkan bahwa Gere dan Silva, yang masing-masing memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, dikabarkan sedang menanti bayi keduanya. Hal tersebut diketahui setelah perwakilan Gere dihubungi untuk memberikan komentar atas informasi tersebut.

Dilansir USA Today, kelahiran anak pertama Gere dari Silva ini, menandai hampir dua dekade semenjak kelahiran anak pertama aktor Pretty Woman itu. Gere telah menyambut bayi laki-laki pertama dari Silva pada Februari lalu, saat usianya sudah menginjak 69 tahun.

Bayi lelakinya yang dinamai Alexander lahir di New York. Kehadiran Alexander membuat Gere punya tiga anak laki-laki. Putra sulungnya, Homer, saat ini telah berusia 19 tahun. Satu lagi merupakan putra Silva yang berusia enam tahun dari pernikahan sebelumnya.

Sebagai informasi, pasangan Gere-Silva telah mengikat simpul pernikahan pada April 2018. Ini menjadi pernikahan ketiga bagi Gere, setelah kandasnya pernikahannya dengan supermodel Cindy Crawford dan aktris Carey Lowell, ibu Homer. Sementara bagi Silva, ini adalah pernikahan keduanya. Dia sebelumnya menikah dengan Govind Friedland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement