Ahad 12 Feb 2023 23:37 WIB

Rossa Ajak Penonton Galau di Festival Pasar Musik

Meski di tengah rintik hujan, penonton tetap bernyanyi bersama Rossa.

Penyanyi Rossa mengajak penonton galau bersama di Festival Pasar Musik. (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Didik Suhartono
Penyanyi Rossa mengajak penonton galau bersama di Festival Pasar Musik. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rossa membuka penampilan pertamanya di Festival Pasar Musik di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, pada Ahad (12/2/2023) dengan lagu "Ku Menunggu". Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini tampil memukau dengan setelan berwarna hitam yang gemerlap.

"Hai apa kabar semua? Ada yang siap galau-galauan dengan lagu aku," kata Rossa.

Baca Juga

Meski di tengah rintik-rintik hujan para penonton tetap berjingkrak sembari bernyanyi bersama. Seakan lagu itu meresap ke dalam hati para penonton. Tampil di panggung Pasar Musik seusai Fiersa Besari, Rossa membawakan lagu keduanya berjudul "Masih".

"Lagu ini ceritanya tentang masih saja tertinggal di ingatan, seseorang di masa lalu meski segala usaha untuk melupakan sudah dilakukan tetapi ketika dia tiba-tiba menyapa, runtuh semuanya deh," kata Rossa.

Sontak riuh penonton semakin keras, diiringi suara Rossa yang khas nan merdu. Pada pentas musik ini Rossa membawakan beberapa tembang populernya seperti "Pudar" dan "Jangan Hilangkan Dia".

Selain menyanyikan lagu mendiang Glenn Fredly "Sekali ini Saja", Rossa juga membawakan dua lagu barunya yakni "Lupakan Cinta" dan "Bawalah Aku Pergi" yang juga digunakan sebagai soundtrack serial "Mantan Tapi Menikah".

"Lagu ini untuk mantan yang oke-oke aja kalau menikah, di sini ada," ujar Rossa berseloroh.

Diva kelahiran 1978 ini tampil sejak pukul 19.40 WIB dan membawakan lebih dari 10 lagu. Festival Pasar Musik diadakan tiga hari berturut-turut mulai Jumat 10 Februari hingga Ahad 12 Februari dengan puluhan musisi Indonesia yang tampil terpisah pada enam panggung dalam waktu yang bersamaan. Rossa tampil pada hari terakhir di panggung Pasar Musik, sama seperti Gigi, Opick, dan King Nassar.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement