Ahad 12 Feb 2023 22:55 WIB

Pingsan di Panggung, Ini Penjelasan Ardhito Pramono Terkait Kesehatannya

Ardhito Pramono pingsan ketika manggung di Medan pada Sabtu (11/2/2023).

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Ardhito Pramono. Ardhito tiba-tiba pingsan di atas panggung saat konser di Medan, Sumatra Utara. (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Penyanyi Ardhito Pramono. Ardhito tiba-tiba pingsan di atas panggung saat konser di Medan, Sumatra Utara. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video penyanyi Ardhito Pramono ramai beredar di media sosial (medsos). Saat manggung di Medan, Sumatra Utara, Ardhito tiba-tiba pingsan ketika konser hampir usai.

"Kali pertama liat Ardhito pingsan di konser, sedih kali. Cepat sembuh yaa aa ditto," kata akun Tiktok @febykaramels merekam suasana detik-detik Ardhito pingsan pada konser Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga

Dalam video tersebut Ardhito menggunakan mikrofon merah ingin memulai bait pertama dari sebuah lagu terakhir. Namun seketika ia lemas dan terjatuh pingsan.

Menurut para penonton yang ikut berkomentar, Ardhito sudah mulai menunjukkan keadaan lemas di beberapa lagu di atas panggung. Meski ia jatuh pingsan, musik yang mengiringi tetap dimainkan agar suasana tidak menjadi bertambah panik.

Ardhito pada hari ini, Ahad (12/2/20223) memberikan penjelasan mengenai kondisinya. Dia menderita penyakit lambung kronis.

"Terima kasih teman-teman, keadaan saya membaik pascasemalam. Maaf membuat khawatir, ternyata selama ini saya mengidap penyakit maag akut yang membuat insiden yang kurang mengenakan semalam," kata Ardhito.

Dia mengatakan, jam makan yang berantakan dan pemicu maag lainnya menjadi penyebabnya. "Jam makan berantakan, kurang tidur, dan istirahat. Sekali lagi tolong jaga kesehatan," kata Dhito.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement