Jumat 02 Jun 2023 19:48 WIB

Ardhito Pramono Perdana Bawakan Lagu 'Waking Up Together' di BNI Java Jazz Festival

Penonton tampak antusias mendengar lagu baru Ardhito Pramono tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi-penulis lagu Ardhito Pramono saat tampil di panggung BNI Java Jazz Festival, Jumat (2/6/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Penyanyi-penulis lagu Ardhito Pramono saat tampil di panggung BNI Java Jazz Festival, Jumat (2/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus penulis lagu Ardhito Pramono membawakan lagu baru yang belum pernah dibawakannya berjudul “Waking Up Together” dalam acara BNI Java Jazz Festival 2023. Penyanyi kelahiran 22 Mei 1995 itu juga mempromosikan bahwa lagu barunya itu sudah bisa didengarkan di platform streaming musik.

“Saya akan memainkan lagu paling baru yang belum pernah dimainkan di mana-mana,” kata pemeran Story of Kale: When Someone's in Love itu di panggung BNI Java Jazz Festival, Jumat (2/6/2023).

Baca Juga

Ardhito bahkan meminta penonton untuk merekam penampilannya dan membagikan di media sosial masing-masing. “Kalau mau di-record lakukan segera,” ujarnya.

Ardhito membawakan “Waking Up Together” sambil memainkan instrumen musik piano. Penonton tampak antusias mendengar lagu baru tersebut.

Sebelumnya, Ardhito juga membawakan beberapa lagu-lagu barunya. Dia kemudian membawakan “Bitterlove”, di mana penonton ikut larut menyanyi karena familier dengan liriknya. Ardhito tampak menikmati sumbangan suara dari penonton untuk lagunya yang dirilis pada 2019.

Ardhito lantas membawakan lagu 2022 “Wijayakusuma”. Kemudian, dia menutup pertunjukkan dengan lagu upbeat “Superstar." Meskipun lagu ini lebih cheerful, Ardhito tetap menghadirkan jaz klasik di lagu ini.

Makasih semua. Kalian superstar malam ini,” kata Ardhito. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement