Rabu 10 May 2023 03:01 WIB

Kesan Ardhito Pramono dan Titi DJ tentang Konser Fariz RM

Ardhito Pramono dan Titi DJ akan tampil dalam konser Fariz RM.

Penyanyi Ardhito Pramono akan tampil pula dalam konser 45 tahun musisi Fariz RM.
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Penyanyi Ardhito Pramono akan tampil pula dalam konser 45 tahun musisi Fariz RM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Musisi legendaris Fariz RM akan menyapa para penggemar karya-karya miliknya lewat pergelaran bertajuk Konser Perjalanan 45 Tahun Dedikasi Musikal Fariz RM pada Jumat (26/5/2023) mendatang pukul 19.30 WIB di Balai Sarbini Jakarta.

Dalam konser nanti, Fariz RM tidak tampil sendirian sebab ia akan menggandeng musisi muda Ardhito Pramono. Ardhito sangat mengagumi Fariz RM karena musikalitas yang tinggi. Tidak heran bila ia sangat antusias untuk tampil dalam konser mendatang.

Baca Juga

''Om Fariz adalah salah satu panutan saya dalam dunia musik. Karya-karyanya luar biasa, dan tidak banyak musisi Indonesia yang memiliki musikalitas seperti Om Fariz. Nggak sabar untuk bisa berduet dengan beliau, pasti akan seru banget,'' ungkap Ardhito.

Sedangkan penampil lain adalah salah satu diva musik Indonesia Titi DJ yang pernah menjadi pasangan duet Fariz RM di era 1980-an. Kehadiran Titi DJ dipastikan akan memberikan warna tersendiri bagi konser ini.

''Fariz RM adalah salah satu musisi yang sangat jenius. Salah satu bukti kenapa seorang Fariz RM bisa bertahan di industri musik Indonesia selama 45 tahun adalah karena karya-karyanya yang abadi, tetap bisa dinikmati sampai sekarang. Dan ia bisa menempatkan diri dalam bekerja sama dengan musisi satu angkatan maupun musisi muda yang sedang naik daun saat ini,'' kata Titi DJ.

Tiket Konser Perjalanan 45 Tahun Dedikasi Musikal Fariz RM sudah bisa dipesan melalui laman motikdong.com atau pemesanan via WhatsApp di nomor 0858-9428-1796.

Tiket dijual di kelas-kelas sebagai berikut: VVIP Rp 1 juta; Platinum: Rp 800 ribu, Gold: Rp 500 ribu, Silver: Rp 350 ribu, dan Bronze: Rp 250 ribu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement