Ahad 05 Feb 2023 12:05 WIB

Perdana Gelar Konser di Jakarta, EXO-SC Bawakan Lagu Debutnya

EXO-SC terdiri dari Sehun dan Chanyeol.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Reiny Dwinanda
Sehun dan Chanyeol yang tergabung dalam subunit grup EXO-SC berbicara dalam konferensi pers menjelang konsernya di Jakarta, Sabtu (4/2/2023).
Foto:

Saat melihat kedua idolanya tampil energik di atas panggung, para penggemar EXO yang disebut EXO-L pun tak berhenti teriak sambil bernyanyi bersama. "Apa kabar semuanya?" kata Chanyeol dan Sehun menyapa secara bergantian.

Keduanya mengaku senang dapat kembali ke Indonesia. Sebelumnya, Chanyeol dan Sehun bersama rekan-rekan mereka di EXO mengadakan konser bertajuk "Exo Planet #5 - EXplOration' di ICE BSD, Tangerang pada November 2019.

Lalu, pada November 2022, Sehun sempat menyapa para penggemar di Jakarta sebagai brand ambassador salah satu merek produk perawatan kulit lokal. Saat itu, dia hanya tampil kurang dari 10 menit.

"Aku sangat tersentuh oleh cinta EXO-L Indonesia. Kali terakhir aku Indonesia, kalau kalian ingat, untuk menghadiri satu acara brand. Banyak orang datang ke mal itu, tetapi suasana mulai tidak kondusif untuk para penggemar sehingga aku jadi khawatir," kata Sehun.

Saat itu, penyelenggara menghentikan acara karena kondisi tidak kondusif, padahal Sehun baru tampil kurang dari 10 menit. Mereka lalu meminta maaf pada para penggemar dan mengatakan sudah berusaha maksimal mengatasi keramaian di lokasi acara.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement