Selasa 31 Jan 2023 09:36 WIB

Berbisnis Bareng Sahabat, Vidi Aldiano Sempat Merasa Khawatir

Rencana bisnis Vidi Aldiano dan sahabat terwujud setelah tertunda 10 tahun.

Musisi Vidi Aldiano dalam acara peluncuran The Classic Treasure Series di Anniversary Fore Coffee di Agro Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8.2022). Vidi kini bergabung dengan dua sahabatnya di bisnis kuliner, Tasa Group.
Foto:

Sebelumnya, Vidi bersama dua sahabatnya Dio dan Andre sudah membuka restoran Jepang dengan konsep private room yang sama di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta dengan nama Chanba Grill. Vidi melihat restoran yang buka saat masa pandemi itu cukup sukses dan ia senang dengan kerja keras kedua temannya tersebut.

Vidi berharap restoran barunya bersama teman-temannya ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk pengunjung. Ia mengandalkan tempat makan dengan konsep privat yang eksklusif dan makanan yang lezat untuk menarik pengunjung.

"Harapannya bakal jadi hotspot anak Jakarta yang punya pertemanan inginnya privat kalau mau ngumpul sama geng, mau meeting, raker, mau arisan, apapun maunya privat eksklusif, makanan enak bisa karaoke juga," ucap pelantun lagu "Dara" dan "Status Palsu" ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement